Polce Naibesi Diusulkan Sebagai Ketua Sementara DPRD TTU dari Partai NasDem

Polce Naibesi diusulkan sebagai ketua sementara DPRD TTU dari Partai NasDem

Polce Naibesi Diusulkan Sebagai Ketua Sementara DPRD TTU dari Partai NasDem
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Raymundus Sau Fernandes, S.Pt 

Polce Naibesi diusulkan sebagai ketua sementara DPRD TTU dari Partai NasDem

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Pihak Dewan Pimpinan Daerah ( DPP) Partai Nasional Demokrat ( NasDem) Kabupaten Timor Tengah Utara ( TTU) mengusulkan Polce Naibesi sebagai Ketua DPRD Kabupaten TTU sementara.

DPD Partai NasDem TTU mengusulkan Polce Naibesi sebagai ketua DPRD Kabupaten TTU sementara tersebut kepada pihak sekretariat dewan dalam rangka pelaksanaan pelantikan anggota DPRD TTU periode 2019-2024 pada tanggal 25 Agustus 2019 ini.

Ini Capaian dan Hasil Pertemuan Monitoring Program Sinode 2019 di Paroki Ka Redong

"Ketua DPRD TTU yang diusulkan DPD Partai NasDem TTU itu adalah Polce Naibesi. Untuk sementara," kata Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi NTT, Raymundus Sau Fernandes, S.Pt kepada Pos Kupang saat ditemui di Lantai II Kantor Bupati TTU, Jumat (23/4/2019).

Raymundus mengatakan, Polce Naibesi diusulkan menjadi ketua DPRD Kabupaten TTU sementara sambil menunggu keputusan resmi dari pihak Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem.

Hajar Kabuna 4 Gol Tanpa Balas, Golo Langkok Tantang Biloto di Final

"Sambilmenunggu keputusan secara resmi DPP Partai Nasdem soal siapa yang menjadi ketua DPRD TTU, karena kita sudah usulkan dua orang ke DPP untuk ditetapkan," ungkapnya.

Diberitakan Pos Kupang sebelumnya, DPD Partai NasDem Kabupaten TTU telah mengusulkan tiga nama untuk menjadi Ketua DPRD Kabupaten TTU ke DPW Partai Nasdem Provinsi NTT.

Tiga nama yang diusulkan oleh DPD Partai NasDem Kabupaten TTU tersebut diantaranya Yoseph Nube, Paulus J. Naibesi, dan Hendrikus F. Bana.

Dari tiga nama tersebut, DPW Partai NasDem Provinsi NTT lalu menyaring menjadi dua nama untuk selanjutnya diusulkan kepada DPP Partai NasDem di Jakarta. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved