Terjaring Razia Bersama Perempuan, Mantan Bupati Ini Pernah Ceraikan Istri Baru Dinikahi 4 Hari

Setelah terjaring razia bersama Perempuan di hotel, mantan bupati ini pernah ceraikan istri baru dinikahi 4 hari

Terjaring Razia Bersama Perempuan, Mantan Bupati Ini Pernah Ceraikan Istri Baru Dinikahi 4 Hari
Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik)
Aceng Fikri dan istrinya, Siti Elina Rahayu, di sebuah ruangan di Kantor Satpol PP Kota Bandung sebelum dimintai keterangan, Kamis (22/8/2019). 

Setelah terjaring razia bersama Perempuan di hotel, mantan bupati ini pernah ceraikan istri baru dinikahi 4 hari

POS-KUPANG.COM | BANDUNG - Seorang Mantan Bupati Garut 2009-2013 Aceng Fikri terjaring razia gabungan Satpol PP Kota Bandung, Kamis (22/8/2019) tengah malam.

Aceng Fikri sempat membuat heboh publik setelah menceraikan istrinya yang baru dinikahi empat hari, Fani Oktora (18), pada 2012. Aceng yang saat itu masih menjabat bupati Garut menceraikan perempuan itu melalui pesan SMS.

Selain Fani, ada juga perempuan lain yang juga diceraikan Aceng Fikri melalui SMS, yakni Shinta Larasati (22). Bedanya, usia pernikahan dengan Shinta cukup lama.

Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial Menuju Masyarakat Sejahtera

Aceng Fikri terjaring razia bersama seorang perempuan. Dikutip Tribun Jabar, Aceng Fikri diamankan dari sebuah penginapan di Jalan Lengkong, Kota Bandung.

Ia diamankan bersama seorang wanita yang belakangan diketahui sudah dinikahi sekitar dua bulan lalu. Aceng pun menunjukkan bukti pernikahan berupa dua buku nikah kepada Satpol PP.

"Jadi kebetulan saya menginap di hotel. Besok pagi jam 08.00 WIB sudah janjian dengan dokter gigi di Jalan Gatot Subroto. Saya menginap dengan istri saya. Kalau ditanya, ini siapa? ya istri saya, mana buktinya? Ini foto-foto pernikahan kami, akad kami, jadi supaya tidak salah paham," kata Aceng Fikri di halaman Kantor Satpol PP Kota Bandung, Jumat (23/8/2019) dini hari.

Begini Ekspresi Siti Elina Rahayu Saat Diciduk Bersama Aceng Fikri di Hotel Kota Bandung

Meski mengaku sudah menikah, di KTP alamat Aceng Fikri dan perempuan itu berbeda. Aceng Fikri masih beralamat di Bandung, sedangkan perempuan berinisial SER itu tinggal di Gunung Halu.

Terkait hal itu, anggota DPD itu mengatakan belum mengurus KTP karena masih sibuk urusan politik. Selain itu, usia pernikahannya baru dua bulan.

"Ini satu-satunya istri saya. Saya hanya bersikap kooperatif, yang benar adalah benar. Makanya saya tidak takut dengan siapa pun karena saya tidak salah," katanya.

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved