Nginap di Amaris Hotel per Malam Cuma Rp 300-an

Bulan ini masih dalam nuansa HUT Kemerdekaan RI Amaris Hotel juga memberikan penawaran khusus untuk masyarakat Kota Kupang dan tamu dari luar.

Nginap di Amaris Hotel per Malam Cuma Rp 300-an
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Foto Amaris Hotel 

POS-KUPANG. COM | KUPANG -- Bulan ini masih dalam nuansa HUT Kemerdekaan RI Amaris Hotel juga memberikan penawaran khusus untuk masyarakat Kota Kupang dan tamu dari luar.

Ada promo "Independent Day" spesial perayaan Agustus. Bulan ini tamu yang akan menginap di hotel Amaris akan mendapatkan harga spesial Rp 350.000 mulai 29 hingga 31 Agustus 2019 selama persediaan kamar masih ada.

Hotel Manager Amaris, Dono Prasetyo, kepada POS-KUPANG. COM, Jumat (23/8/2019), mengatakan harga untuk promo kamar ini sudah termaksud makan pagi dua orang.

Ini yang Dilakukan Kodim Sumba Timur Menumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air Generasi Muda

Sebelummya, kata Dono, dalam rangka memperingati 17 Agustus Hotel Amaris telah melangsungkan promo ini sejak 16 Agustus 2019 dengan membuka harga spesial untuk kamar.

"Pada akhir Agustus selama tiga hari Hote Amaris kembali memberikan penawaran khusus bagi tamu yang ingin menginap di Hotel Amaris," tuturnya.

Ahmad Suryawan: Anak Berpostur Pendek Belum Tentu Stunting

Tamu bisa rehat sejenak di Smart Room sembari menikmati menu dan melihat suasana kolam renang dari Amaris Hotel. (Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved