Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Inspeksi Pasar Tradisional dan Pelabuhan Tenau, SIMAK YUK

Menteri Perdagangan Republik Indonesia (Mendag) Enggartiasto Lukita dijadwalkan melakukan kunjungan kerja di Kota Kupang, ibukota Provi

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Inspeksi Pasar Tradisional dan Pelabuhan Tenau, SIMAK YUK
Tribunnews.com/
Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita  

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Menteri Perdagangan Republik Indonesia (Mendag) Enggartiasto Lukita dijadwalkan melakukan kunjungan kerja di Kota Kupang, ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

Di Kota Kupang, Menteri Enggartiasto dijadwalkan mengunjungi dua pasar tradisional yang berada di pusat kota Kupang serta satu pelabuhan laut pada Jumat (23/8/2019). 

Berdasarkan keterangan Humas Kementerian Perdagangan, Menteri Enggartiasto akan memulai inspeksinya di Pasar Tradisional Oebobo yang berada di Kelurahan Fatululi Kecamatan Oebobo Kota Kupang pada pukul 08.30 Wita.

BREAKING NEWS - Buah Zakar  Pria Dewasa di  Nagekeo - NTT Diterkam Anjing, Begini Kondisi Korban

Setelah dari tempat tersebut, menteri dan rombongan dijadwalkan mengunjungi Pasar Tradisional Kasih Naikoten pada pukul 09.20 Wita. Pasar Kasih Naikoten merupakan salah satu pasar tradisional terbesar di NTT bersama dengan Pasar Alok di Maumere Kabupaten Sikka. 

Menteri Enggartiasto dijadwalkan mengunjungi Pelabuhan Tenau pada pukul 10.25 Wita untuk melakukan peninjauan di pelabuhan tersebut. Peni Hayam dijadwalkan berlangsung kurang dari satu jam. 

Kevin seperti Bintang Film Terkenal, Begini Curhat 2 Pemain Baru Persib Bandung pada Media Belanda

Sebelumnya, Presiden Jokowi dan rombongan yang terdiri dari menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi juga telah melakukan peninjauan di pelabuhan tersebut pada Rabu (21/8/2019). (hh)


Penulis: Ryan Nong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved