Pesan Se'i Balado, Boboer Candil dan Djagoeng Bose di Aston Kupang Bisa Melalui Drive Thru

Tiga menu yakni Se'i Balado, Boboer Candil dan DJagoeng Bose bisa dipesan di Aston Hotel Kupang melalui drive thru

Pesan  Se'i Balado, Boboer Candil dan Djagoeng Bose di Aston Kupang Bisa Melalui Drive Thru
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Pelayan Aston Hotel Kupang siapkan menu khas Kupang 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Aston Hotel Kupang and Convention Center baru saja menyuguhkan promo spesial bagi tamu menginap dan umum dalam momen kemerdekaan.

Serdadoe Si Bos yang merupakan singkatan dari Se'i Balado, Boboer Candil dan DJagoeng Bose dihadirkan dalam program All Arhcipelago Internasional.

Dimana Archipelago yang di Indonesia membuat Food Truck sesuai dengan menu khas dari daerah masing-masing. Untuk Kupang, menyediakan menu lokal khas Kupang "Serdadoe Si Bos"

"Memperingati 17 Agustus, maka harga menu di Food Truck Serdadoe Si Bos ditawarkan dengan harga yang murah mulai Rp 17 ribu untuk jagung bose, Rp 8.000 bubur candil dan Rp 45.000 se'i bose," ujar Asisten Food and Beverage Manager, Herman didampingi Public Relations Officer, Viona, ketika menggelar Promo Menu, di Gourmet and Coffee Shop lantai II, Rabu (21/8/2019).

Tamu bisa mendapatkan menu ini di lobi hotel Aston Hotel Kupang. "Spesialnya tiga menu bisa dipesan secara drive thru, bisa langsung diorder di depan tanpa turun dari mobil. Kemudian pemesanan juga bisa dilakukan via whatssapp, tinggal konfirmasi saja tanpa harus turun mobil," tuturnya
Tamu atau masyarakat umum bisa menikmati menu ini mulai pukul 10.00-22.00 Wita.

Herman mengatakan selama promo berlangsung bubur candil paling banyak digandrungi para tamu. Karena harganya murah dan praktis dibawa.

Lewat olahan tangan dari Chef Riston Manulang, nasi Se'i Balado yang disajikan dengan sayur ubi dan bunga pepaya ini sangat cocok di lidah masyarakat Kupang.

"Bila Anda suka dengan menu yang bercita rasa sedikit pedas bisa mencoba menu yang satu ini. Pedesnya pas, rasanya mantap," katanya

Dikatakan, paling banyak pesan bubur candil kemudian se'i balado. Para tamu yang lagi nunggu di lobi pun bisa pesan menu ringan ini.

Dijelaskan, program menampilkan menu makanan spesial yang dapat ditemui di seluruh hotel Arhcipelago di Indonesia.

Winston Hanes, Director of Operations -Archipelago International mengatakan, masakan Indonesia adalah salah satu masakan yang paling colorful di seluruh dunia, penuh dengan rasa yang beraneka ragam dan menggunakan bumbu yang bermacam-macam.

"Tidak ada momentum lain yang lebih sesuai untuk mempromosikan makanan Indonesia yang beraneka ragam kecuali momentum kemerdekaan kali ini," ujarnya.

Goo Hye Sun Sebut Ahn Jae Hyun Pengkhianat, Ini Tanggapan sang Suami

Dengan mempersembahkan makanan Indonesia secara nasional di seluruh property Archipelago International untuk menghormati hari Kemerdekaan Indonesia, diharapkan masa mendatang, kuliner Indonesia semakin terkenal akan kekayaan dan keberagamannya di seluruh dunia.

Untuk pecinta makanan asli Indonesia mulai dari Sumatra hingga Papua, dapat mengunjungi property Archipelago International terdekat. "Nikmati kuliner-kuliner menarik dan menggoda selera mulai dari harga Rp 8.000 -Rp 75.000. Promo khusus ini dapat dinikmati mulai tanggal 17 Agustus hingga 31 Agustus 2019. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi: https://www.archipelagointernational.com/en/independence-day-promo," katanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved