Apa yang Akan Dilakukan Rektor UKAW Terpilih? Ini Rinciannya Simak

Apa yang Akan Dilakukan Rektor UKAW Terpilih? Ini Rinciannya Simak dengan seksama.

Apa yang Akan Dilakukan Rektor UKAW Terpilih? Ini Rinciannya Simak
ISTIMEWA
Apa yang Akan Dilakukan Rektor UKAW Terpilih? Ini Rinciannya Simak 

Apa yang Akan Dilakukan Rektor UKAW Terpilih? Ini Rinciannya Simak.

POS-KUPANG.COM -  Apa yang Akan Dilakukan Rektor UKAW Terpilih? Ini Rinciannya Simak

Dr.Ir. Ayub U.I Meko telah terpilih menjadi Rektor Universitas Kristen Artha Wacana atau UKAW.

Pemilihan yang berlangsung Selasa 20/8/2019 telah memutuskan bahwa Dr.Ir. Ayub U.I Meko memperoleh suara terbanyak dan berhak menjalankan amanah barunya yaitu sebagai Rektor UKAW.

Visi dan Misi yang luar biasa dan juga tepat sasaran menjadi salah satu nilai tambah lolosnya Dr.Ir. Ayub U.I Meko sebagai Rektor UKAW periode 2019-2023 selain kredibilitasnya yang mumpuni.

Visinya adalah mewujudkan UKAW  sebagai  universitas swasta terbaik dalam penyelengaraan Tridharma Perguruan Tinggi dan menghasilkan  lulusan berkarakter di NTT  Tahun 2023.

Sedangkan misinya adalah sebagai berikut meningkatkan kesadaran dan pengamalan spiritualitas  Kristiani dan rasa memiliki lembaga bagi sivitas akademika dan pegawai dalam bekerja untuk meningkatkan mutu layanan di lingkungan UKAW sekaligus memperbaiki peringkat lembaga di tingkat nasional.

Kemudian menyiapkan dan menyelenggarakan pendidikan tinggi bermutu dengan mengacu pada perkembangan teknologi digital,  bidang unggulan di UKAW dan NTT.

Selain itu mengembangkan penelitian berorientasi pada inovasi, publikasi,  dan desiminasi, dengan mengutamakan bidang unggulan UKAW dan NTT, dalam menyambut era industry 4.0.

Serta membangun karakter lulusan yang entrepreneurship, mandiri, pekerja keras, jujur dan berprestasi serta menghargai hasil karyanya.

Halaman
123
Penulis: Ferry Jahang
Editor: maria anitoda
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved