Ahok BTP Mantan Suami Veronica Tan Beri Alasan Tak Terduga Enggan Tinggalkan Dunia Politik

Ahok BTP mantan suami Veronica Tan yang kini dengan Puput Nastiti Devi beri alasan tak terduga enggan tinggalkan dunia politik

Ahok BTP Mantan Suami Veronica Tan Beri Alasan Tak Terduga Enggan Tinggalkan Dunia Politik
KOMPAS.com/GHINAN SALMAN
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ditemui usai menghadiri diskusi kebangsaan di Universitas Kristen Petra, Surabaya, Jawa Timur, Senin (19/8/2019). 

Ahok BTP mantan suami Veronica Tan yang kini dengan Puput Nastiti Devi beri alasan tak terduga enggan tinggalkan dunia politik

POS-KUPANG.COM | SURABAYA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok BTP menegaskan dirinya tidak akan meninggalkan dunia politik.

Alasan mengapa Ahok BTP mengungkapkan dirinya menolak untuk mundur dari politik. Hal ini disampaikannya lantaran saat ini ia terkesan menarik diri dari dunia pemerintahan.

Menteri ATR BPN Ingatkan Warga Soal Manfaat Sertifikasi Tanah

Bahkan Ahok BTP pernah menyatakan bahwa ia tidak mungkin bisa mengisi posisi menteri atau jabatan kepala daerah kendati memiliki peluang.

"Saya katakan pada teman, tadi kan bicara minoritas, banyak teman tanya kenapa tidak mundur dari politik. Kalau saya mundur, nanti semua minoritas pikir bisa ditekan mundur dong, Ahok BTP aja mundur," kata Ahok kepada wartawan seusai menjadi pembicara di Universitas Kristen Petra, Surabaya, Senin (19/8/2019).

Peringati HUT Kemerdekaan RI, Aston Hotel Kupang Persembahkan Menu Khas Kupang

Karena alasan itulah, Ahok sampai saat ini tetap memilih berada di dunia politik dan menjadi kader PDI Perjuangan ( PDIP). Ia tidak ingin masyarakat minoritas menjadi takut untuk mewujudkan mimpinya.

"Kalau Ahok saja petarung mundur, gimana yang lain bisa muncul?" ujar dia.

Jadi presiden perusahaan rintisan

Baru-baru ini, Ahok BTP tengah mengikuti tren hadirnya perusahaan rintisan atau startup yang berkembang di Tanah Air.

Bahkan, melalui Instagram pribadinya @basukibtp, Ahok BTP mengumumkan akan segera merilis startup miliknya yang diberi nama "Jangkau".

Jangkau nantinya akan hadir dalam aplikasi untuk smartphone android dan bisa diunduh di Google Playstore.

"Makanya saya gunakan istilah startup. Kalau startup yang jadi unicorn berapa? Paling satu persen yang jadi unicorn. Jadi walaupun enggak mungkin, minimal saya banyak menciptakan startup," kata Ahok.

Ia ingin anak-anak muda Indonesia tumbuh dan berkembang dan berani menggapai cita-cita setinggi langit.

"Saya pengin anak-anak muda semuanya harus berani mau jadi presiden. Soal kamu enggak jadi unicorn, ya, itu bicara garis tangan. Tapi jangan mundur. Jadi kalau ditanya saya siapa, ya saya startup presiden," tutur Ahok BTP. (pos- kupang.com)

Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul Ahok BTP Sampaikan Tak Akan Meninggalkan Dunia Politik, Simak Alasannya,

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved