Pikap DFSK Super Cab Muat Lebih Banyak

Pikap DFSK Super Cab bisa mengangkut barang lebih banyak dan lebih berat sehingga cocok untuk usaha yang bergerak di bidang logistik

Pikap DFSK Super Cab Muat Lebih Banyak
ISTIMEWA
Branch Manager PT Auto Indo Utama, William Roger N. Saffran saat berfoto di samping DFSK Super Cab. 

POS-KUPANG.COM  | KUPANG - Bagi masyarakat Provinsi NTT yang ingin membeli pikap untuk usaha dan keperluan lainnya, hadir DFSK Super Cab.

"Sekitar 100 unit DFSK Super Cab telah terjual dalam rentang waktu satu setengah tahun terakhir," kata Branch Manager PT Auto Indo Utama, William Roger N. Saffran di Arena Pembangunan dan Hiburan Rakyat di Lasiana, Kota Kupang, Jumat (16/8/2019).

Dia menjelaskan, produk terbaru ini disambut baik masyarakat karena memiliki keunggulan yang banyak.

"Banyak keunggulan yang dapat memuaskan customer di mana memiliki bak sepanjang 2.310 mm dan lebar bak 340 mm sehingga lebih luas dan dapat menopang beban lebih.

Hotel di Sumba Barat Wajib Pajang Kopi Sumba

Polisi Ringkus 2 Pencuri Spesialis Mobil, 4 Mobil Diamankan

Super Cab memiliki dua pilihan mesin baik diesel ataupun bensin. Diesel 1.3 Turbo dengan torsi yang besar di kelasnya sedangkan bensin 1.5 dengan Power yang besar di kelasnya. Super Cab bermesin diesel dapat menopang beban hingga 1.24 ton dan Super Cab bermesin bensin hingga 1.2 ton," tambahnya.

Kelebihan lainnya adalah memiliki AC dan PS, suspensi lebih kuat (6 leaf spring), plat yang tebal, mesin yang tangguh, kabin yang luas dan nyaman dan terdapat head unit yang sudah ada slot USB dan Aux input serta sangat memungkinkan untuk tiga penumpang.

Diakuinya, pikap dengan varian warna hitam dan putih ini lebih bertenaga dan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah.

Mobil DFSK juga memiliki desain generasi terbaru, bodi semi bonnet yang memberikan rasa aman saat berkendara dan jarak antar bangku dan setir yang lebih luas sehingga pengendara lebih nyaman. Selain itu, kabin lebih luas, sudah menggunakan power steering dan sudah ada audio dan AC dan sistem UPS untuk menyeimbangi kendaraan saat berada di medan yang berat dan menggunakan mesin Dual VTI, sasis lebih kuat dan memiliki bodi mobil yang lebar.

"Keuntungan ini sangat cocok untuk kegiatan logistik pengguna pikap," jelasnya.

Dikatakannya, DFSK Super Cab 1.5 M/T Ps + AC yang dibanderol dengan harga Rp 152 juta merupakan mobil pikap yang paling banyak diminati.

Untuk DFSK Super Cab berbahan bakar diesel memiliki mesin tipe SFD dan performa 1.3 L Diesel, direct injection commonrail turbo with intercooler.

Sedangkan DFSK Super Cab berbahan bakar bensin memiliki mesin tipe DK15 dan performa 1.5 L Gasoline, DOHC VVT, in-line 4 cylinders.

Selain itu, William juga menjelaskan produk DFSK lainnya yakni DFSK Pasanger Glori 560 yang dibanderol dengan harga Rp 255 juta.

Para pelanggan selama ini, kata Wiliam, merasa puas dengan produk yang dijualnya karena memiliki ketersediaan suku cadang yang lengkap.

Selain itu, terdapat gratis oli dan filter oli sebanyak 5 kali/50.000 dan garansi mesin.
Bagi pelanggan yang ingin memiliki DFSK Supercab maupun DFSK Pasanger Glori 560, lanjut William, dapat mengunjungi kantor PT Auto Indo Utama yang terletak di Jln Ahmad Yani Kelurahan Oeba, kecamatan Kota Lama, Kota Kupang setiap hari kerja. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM. Gecio Viana)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved