Liga Inggris

Liga Inggris - Liverpool dan Arsenal Sempurna, Manchester United, Manchester City, Chelsea Tertahan

Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-2 telah berakhir. Dari jajaran klub papan atas kompetisi itu, Liverpool dan Arsenal sukses meneruskan tren positif.

Liga Inggris - Liverpool dan Arsenal Sempurna, Manchester United, Manchester City, Chelsea Tertahan
Instagram/liverpoolfc
Liverpool sempurna, di puncak Klasemen Liga Inggris 2019. 

Klasemen Liga Inggris - Liverpool dan Arsenal Tim Sempurna, Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Tottenham Hotspur Tertahan

POS-KUPANG.COM - Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-2 telah berakhir. Dari jajaran klub papan atas kompetisi itu, Liverpool dan Arsenal sukses meneruskan tren positif.

Pesaing-pesaing Liverpool lainnya, seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Tottenham Hotspur, justru tak mampu meraih poin penuh pada pekan ke-2.

Setelah membuka kompetisi Liga Inggris dengan kemenangan 1-0 atas tuan rumah Newcastle United pada pekan sebelumnya, Arsenal kembali merengkuh poin penuh saat menjamu Burnley.

Tim asuhan Unai Emery sukses menaklukkan Burnley dengan kedudukan 2-1 melalui gol yang dicetak Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Kemenangan ini untuk sementara menempatkan The Gunners, julukan Arsenal, di posisi ke-2 klasemen Liga Inggris 2019-2020 dengan raihan 6 poin.

Sementara itu, posisi teratas kini dipegang oleh Liverpool yang juga telah memetik 2 kemenangan, tetapi punya keunggulan agresivitas gol.

Pada pekan ke-2, klub besutan pelatih Juergen Klopp itu berhasil meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Southampton.

Dua gol kemenangan The Reds di markas Southampton ditorehkan oleh Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Pesaing-pesaing Liverpool lainnya, seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Tottenham Hotspur, justru tak mampu meraih poin penuh pada pekan ke-2.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved