Jalan Pemuda Matawai di Kota Waingapu Mulai Dikerjakan

Ruas Jalan Pemuda Matawai, di Kelurahan Matawai, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur mulai dikerjakan

Jalan Pemuda Matawai di Kota Waingapu Mulai Dikerjakan
POS-KUPANG.COM/Robert Ropo
Badan jalan yang berlubang di ruas jalan Pemuda Matawai sudah ditutupi dengan sirtu. 

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Ruas jalan Pemuda Matawai, di Kelurahan Matawai, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur mulai dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR) Kabupaten Sumba Timur.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Selasa (20/8/2019) terlihat badan jalan Pemuda Matawai yang sebelumnya terlihat titik-titik aspal yang pecah dan berlubang-lubang kini sudah ditutupi dengan sirtu atau pengerasan.

Bukan hanya ruas jalan itu saja, terlihat juga di Jalan Ampera, Kelurahan Matawai dan sejumlah jalan lain di Kelurahan Matawai, titik-titik kerusakan aspal jalan itu sudah ditutupi dengan sirtu.

Sakit Hati Tak Direstui Orangtua, Mahasiswa di Yogyakarta Sebar Foto dan Video Intim dengan Pacar

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sumba Timur, Julius Ngeju, ST, melalui sekertaris Dinas PUPR Kabupaten Sumba Timur, Christofel M. U. Pati, ST ketika dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, Selasa (20/8/2019) mengatakan, jalan Pemuda Matawai pada tahun anggaran 2019 ini diperbaiki.

Kata dia, perbaikan jalan Pemuda Matawai termasuk sejumlah jalan lainya di Kota Waingapu dengan paket perehapan jalan dalam Kota dengan anggaran 2 miliar rupiah.

Lenis Kogoya Minta Polisi Tangkap Pelaku Persekusi dan Rasisme di Asrama Mahasiswa Papua

"Tahun ini kita perbaiki, sejumlah jalan dalam Kota Waingapu termasuk jalan Pemuda Matawai itu. Besar anggaran 2 miliar,"ungkap Christofel. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved