Hotel di Sumba Barat Wajib Pajang Kopi Sumba

Bupati Sumba Barat minta agar produk Kopi Sumba bisa dipajang di hotel-hotel dan juga di toko toko. ASN juga beli Kopi Sumba tersebut

Hotel di  Sumba Barat Wajib Pajang Kopi Sumba
IStIMEWA
KOPI SUMBA merupakan program PACKAGING & LABELING KOPI PRODUKSI mitra binaan bankNTT WAIKABUBAK lalu dipasarkan di kuliner malam dlm kota WAIKABUBAK yg juga ada binaan bankNTT WAIKABUBAK d 

POS-KUPANG.COM | KUPANG  -Dalam rangka mendukung pengembangan ekonomi kreatif daerah Bank NTT Waikabubak, Sumba Barat membuat gebrakan baru yakni luncurkan produk lokal Kopi Sumba dengan cita khas rasa dan program Lopo Dia Bisa.

Peluncuran Kopi Sumba bercita rasa khas ini bertepatan dengan pembukaan pameran pembangunan dan karnaval dalam rangka HUT RI 74 di Sumba Barat Selasa (13/8/2019).

Bupati Sumba Barat, Agustinus Niga Dapawole Bupati Agustinus Niga Dapawole dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada Bank NTT Waikabubak yang telah memberikan inspirasi dan inovasi dalam pengembangan ekonomi kreatif di daerah.

Ia berharap kiranya semangat Bank NTT Waikabubak ini menjadi pemicu dan teladan bagi BUMN/BUMD untuk melirik dan mengembangkan potensi ekonomi daerah menjadi lebih kreatif dan kompetitif.

Sesuai arahan Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole maka produk Kopi Sumba wajib dibeli oleh ASN dan disediakan di toko-toko, restoran, kios serta wajib pula untuk dipajang di hotel-hotel termasuk Hotel Nihiwatu dan Hotel Lelewatu.

Sementara Pimpinan Bank NTT Cabang Waikabubak Yuan Taneo, Selasa (13/8/2019) kepada POS-KUPANG.COM mengungkapkan Kopi Sumba merupakan program Packaging dan Labeling Kopi Produksi mitra binaan Bank NTT Waikabubak Sumba Barat. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved