Direktur Politani Kupang Lepas Ratusan Peserta KKBM

Direktur Politani Kupang, Ir Thomas Lapenangga, MS melepas secara simbolis ratusan peserta KKBM Politani Kupang

Direktur Politani Kupang Lepas Ratusan Peserta KKBM
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Suasana pelepasan peserta KKBM 2019 oleh Direktur Politani Kupang, Ir. Thomas Lapenangga, MS di ruang Student Center Politani Kupang, Senin (19/8/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Direktur Politeknik Pertanian Negeri ( Politani) Kupang, Ir Thomas Lapenangga, MS melepas secara simbolis ratusan peserta Kemah Kerja Bakti Mahasiswa ( KKBM) Politani Kupang, Senin (19/8/2019).

Pelepasan peserta secara simbolis ini dilakukan di ruang Student Center Politani Kupang dan ditandai dengan pemberian kaos KKBM yang diserahkan oleh Ketua BEM Politani Kupang, Abraham Sandy Kalla kepada Direktur Politani Kupang.

Peserta dalam kegiatan ini berjumlah sebanyak 250 orang dengan pembagian sebanyak 180 mahasiswa, 40 orang pendamping dan 30 orang panitia pelaksana.

BREAKING NEWS: Jambret Perempuan Pengendara Motor, Warga Manutapen Kupang Dibekuk Polisi

Mereka akan melakukan KKBM di Desa Hamusu Wini, Kecamatan Insana Utara, Kabupaten TTU. Kegiatan akan dilaksanakan selama empat hari sejak 20--24 Agustus 2019.

Kegiatan universitas ini mengangkat tema eksistensi mahasiswa Politani sebagai agen transformasi pertanian berbasis sumber daya lokal di kawasan perbatasan.

Dalam sambutannya, Direktur Politani Kupang, Ir Thomas Lapenangga, MS mengungkapkan terima kasih atas kerja sama semua pihak baik mahasiswa dan dosen yang telah mempersiapkan kegiatan kegiatan ini dapat berjalan.

Berkas P21, Polsek Oebobo Serahkan Berkas Perkara Tahap Dua Kasus Penganiayaan

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan bukan saja untuk mahasiswa dan semua pihak tahu bahwa ada banyak wilayah di NTT yang tidak jauh berbeda dengan wilayah lain di Indonesia yang memiliki potensi untuk dikembangkan.

Karena kegiatan ini dikoordinir oleh panitia pelaksana, pihaknya berharap semua komponen tetap tertib dan mengikuti semua arahan dari panitia pelaksana.

"Kegiatan ini merupakan tanggung jawab panitia. Semua kegiatan dikoordinir dan bertanggung jawab penuh adalah panlak. Dda masalah atau apapun harus berkoordinasi dengan pihak kepanitiaan. Saya ingatkan semua berkoordinasi dengan panitia," paparnya.

Desa Hamusu Wini merupakan desa yang berbatasan langsung dengan negara Republik Demokratik Timor Leste sehingga, lanjut Thomas, para peserta harus sungguh-sungguh melaksanakan kegiatan dengan baik.

Halaman
123
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved