Ayo, Belanja di Swasti Sari Mart, Akhir Tahun Terima Keuntungan 50 Persen

KSP Kopdit Swasti Sari telah meresmikan Swasti Sari Mart sehingga bagi anggota yang belanja di tempat tersebut mendapatkan banyak keuntungan

Ayo, Belanja di Swasti Sari Mart,  Akhir Tahun Terima Keuntungan 50 Persen
Pos Kupang.com/Yen
Swasti Sari Mart 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - KSP Kopdit Swasti Sari mengajak anggotanya untuk belanja kebutuhan di Swasti Sari Mart yang baru dibuka.

Swasti Sari Mart berada di jalan Timor Raya, Kelurahan Pasir Panjang

General Manager KSP Kopdit Swasti Sari sekaligus Ketua Panitia, Yohanes Sason Helan, saat pembukaan Swasti Sari Mart, Senin (19/8/2019) mengatakan peluncuran hari ini adalah suatu momen yang ditunggu dan diharapkan oleh pemilik KSP Kopdit Swasti Sari untuk bisa memenuhi semua kebutuhan yang diakomodir dalam Swasti Sari Mart.

Yohanes mengatakan, pasar Swasti Sari Mart jelas dan tidak rekayasa, karena pasarnya anggota Kopdit Swasti Sari.

"Swasti Sari hadir untuk menjawabi yang benar dalam pelayanan. Swasti Sari Mart tidak mencari keuntungan tetapi membagi kebersamaan dan keadilan. Dimana pada akhir tahun keuntungan akan dikembalikan kepada anggota 50 persen. Anggota agar manfaatkan Swasti Sari Mart," ujarnya.

Dia mengungkapkan, Swasti Sari Mart menyediakan 1800 item kebutuhan

Ketua Pengurus Kopdit Swasti Sari, Martinus Seran dalam sambutannya menyampaikan gerakan koperasi Indonesia memberikan kesempatan untuk setiap koperasi primer untuk tidak hanya berdiri pada satu usaha.

(Pegang Sertifikat) Gubernur NTT, yang diwakili Staf Ahli Politik dan Pemerintahan Setda NTT, Semuel Pakereng dan General Manager KSP Kopdit Swasti Sari Mart, Yohanes Sason Helan pose bersama usai peresmian Swasti Sari Mart Pasir Panjang, Senin (19/8/2019).
(Pegang Sertifikat) Gubernur NTT, yang diwakili Staf Ahli Politik dan Pemerintahan Setda NTT, Semuel Pakereng dan General Manager KSP Kopdit Swasti Sari Mart, Yohanes Sason Helan pose bersama usai peresmian Swasti Sari Mart Pasir Panjang, Senin (19/8/2019). (POS KUPANG/YENI RACHAMAWATI)

Tapi mencoba pada usaha-usaha baru dalam sektor rill untuk menggerakkan ekonomi anggota.

"Ide membuka mart ini sejak beberapa tahun lalu. Ternyata rencana itu tidak mudah karena banyak proses yang dilalui dengan persiapan selama satu tahun.

Martinus menambahkan, harga jual lebih murah, jual eceran harga distributor. Lebih murah dari pasaran yang ada.

Hemat Saat Belanja

Anggota Kopdit Swasti Sari senang dengan dibukanya Swasti Sari Mart dapat memenuhi segala kebutuhan rumah tangga di satu tempat, harga murah yang ditawarkan menjadi kepuasan tersendiri. Karena para anggota bisa hemat dalam berbelanja.

"Apalagi berbelanja di Swasti Sari beda dengan market yang lainnya. Sebagai anggota akan mendapatkan keuntungan 50 persen dalam satu tahun," kata Yuliana Temon bersama Ester yang menjadi pengunjung pertama berbelanja . (Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved