Swasti Sari Mart Diresmikan, Yohanes : Momen yang Ditunggu Para Anggota

Wacana sekitar 9 tahun yang lalu dari KSP Kopdit Swasti Sari untuk membuka Swasti Sari Mart, akhirnya terpenuhi.

Swasti Sari Mart Diresmikan, Yohanes : Momen yang Ditunggu Para Anggota
POS KUPANG/YENI RACHAMAWATI
Penandatanganan sertifikat peresmian Swasti Sari Mart oleh Gubernur NTT, yang diwakili Staf Ahli Politik dan Pemerintahan Setda NTT, Semuel Pakereng (tengah) di Swasti Sari Mart Pasir Panjang, Senin (19/8/2019). 

Swasti Sari Mart Diresmikan, Yohanes : Momen yang Ditunggu Para Anggota

POS-KUPANG. COM | KUPANG -- Wacana sekitar 9 tahun yang lalu dari KSP Kopdit Swasti Sari untuk membuka Swasti Sari Mart, akhirnya terpenuhi.

Hari ini Swasti Sari Mart yang berlokasi di Jalan Timor Raya Kelurahan Pasir Panjang resmi dibuka oeh Gubernur NTT dalam hal ini diwakili Staf Ahli Politik dan Pemerintahan Setda NTT, Semuel Pakereng.

General Manager KSP Kopdit Swasti Sari sekaligus Ketua Panitia, Yohanes Sason Helan, mengatakan peluncuran hari ini adalah suatu momen yang ditunggu-tunggu dan diharapkan oleh pemilik KSP Kopdit Swasti Sari untuk bisa memenuhi semua kebutuhan yang diakomodir dalam Swasti Sari Mart.

Momen ini, kata Yohanes sudah ditunggu oleh 70 ribuan anggota. Pasar yang jelas dan tidak rekayasa karena pasarnya anggota Kopdit Swasti Sari sendiri, sehingga manajemen tidak usah takut dengan pesaing-lesaing.

Ia mengatakan Swasti Sari hadir untuk menjawabi yang benar dalam pelayanan. Swasti Sari Mart tidak mencari keuntungan tetapi membagi kebersamaan dan keadilan. Dimana pada akhir tahun keuntungan akan dikembalikan kepada anggota 50 persen.

"Daripada anggota berbelanja di tempat lain tapi tidak memperoleh keuntungan. Lebih baik belanja di Swasti Sari Mart," tuturnya.

Ia menekankan untuk tidak boleh takut dan gemetar dengan yang lainnya, karena Swasti Sari Mart punya basis benar dan jelas.

"Mari kita imbau kepada anggota untuk memanfaatkan Swasti Sari Mart ini. Ini adalah yang pertama. Bila berhasil dan sukses maka ke depan akan dibangun Swasti Sari Mart, toko anggota Kopdit Swasti Sari," tuturnya.

Jika anggota mau berbelanja apapun di Swasti Sari Mart ada 1.800-an item yang disediakan.

Arema FC, Persib, dan Persebaya Kena Denda,Nilai Ratusan Juta sesuai Hasil Sidang Komdis PSSI

Siswi SMA Katolik Baleriwu Danga Persembahkan Tarian Tenu Mane

"Barang sekecil apapun sudah ada. Kopdit Swastu Sari sudah punya mart dan toko anggota kopdit swasti sari. Mari perkuat semua lini dan saya sudah imbau semua kantor untuk helanja di sini," tutupnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved