RSIA Dedari Kupang Gelar Lomba 17-An Bagi Karyawan dan Masyarakat

tidak hanya melibatkan peserta dari internal RSIA Dedari, tetapi juga melibatkan masyarakat sekitar lingkungan rumah sakit.

RSIA Dedari Kupang Gelar Lomba 17-An Bagi Karyawan dan Masyarakat
POS KUPANG/RYAN NONG
Peserta lomba yang menerima hadiah usai lomba gigit sendok HUT RI ke-74 di RSIA Dedari Kupang, NTT. 

RSIA Dedari Kupang Gelar Lomba 17-An Bagi Karyawan dan Masyarakat

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 pada tahun 2019, Rumah Sakit Ibu Anak (RSIA) Dedari Kupang menggelar aneka lomba. Lomba tersebut berlangsung selama dua hari, sejak Jumat hingga Sabtu (16-17/8/2019). 

Pada pelaksanaan lomba, tidak hanya melibatkan peserta dari internal RSIA Dedari, tetapi juga melibatkan masyarakat sekitar lingkungan rumah sakit. 

Kepala Bidang Humas RSIA Dedari Deddy Saekoko kepada POS-KUPANG.COM mengatakan bahwa dengan momentum peringatan HUT Kemerdekaan ke-74, RSIA Dedari ingin merayakan kegembiraan kemerdekaan serta ingin meningkatkan kebersamaan antara rumah sakit dan masyarakat sekitar. 

"Kita ingin merayakan kemerdekaan yang telah berusia 74 tahun. Selain itu kita juga mau meningkatkan kebersamaan baik antara manajemen dan seluruh staf serta dengan masyarakat sekitar," katanya. 

Ia menjelaskan, pada Jumat (16/8/2019) telah dilaksanakan penilaian lomba kerapian, kebersihan ruangan dan menghias ruangan dalam rangka HUT RI Ke 74.

Sedangkan pada Sabtu (17/8/2019) dilaksanakan aneka lomba bersama karyawan/i RSIA Dedari Kupang masyarakat sekitar seperti Menghias Tumpeng, Makan Kerupuk, Gigit Sendok dan Futsal Putra yang mengenakan daster wanita dan dimakeup.

"Kegiatan ini diikuti oleh seluruh unit di RSIA Dedari Kupang dan oleh masyarakat," tambahnya.

Untuk juara dalam lomba menghias tumpeng terdiri dari unit Keperawatan untuk juara pertama, juara kedua oleh unit manajemen dan juara oleh unit penunjang.

Lomba Gigit Sendok, juara 1 oleh An Cece, juara 2 oleh An Ces, juara 3 oleh Putri dan juara harapan dari warga. Berikut juara menghias rumah oleh Komite dan SDM serta Lab dan Apotik.

Hari Ini Ada 3 Peringatan Dini BMKG, Waspadalah!

Pemprov NTT Prioritas Peningkatan Akses Jalan dan Jembatan

Rangkaian kegiatan lomba dibuka oleh direktur RSIA Dedari kupang Dr. Nanin Susanti Akp MARS. Turut mendampingi Ketua Panitia Damita Palalangan Amd.Keb S.KM M.Hum dan seluruh karyawan karyawati. (
Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong )

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved