Pilkada Manggarai, Hery Nabit : Kalau Saya Maju Sebagai Calon Bupati Bukan Wakil

sesuai informasi yang dia peroleh, anggaran Pilkada misalnya berkaitan dengan pengawasan masih belum ada kepastian.

Pilkada Manggarai, Hery Nabit : Kalau Saya Maju Sebagai Calon Bupati Bukan Wakil
Facebook Heri Nabit
Herybertus G.L. Nabit.

Pilkada Manggarai, Hery Nabit : Kalau Saya Maju Sebagai Calon Bupati Bukan Wakil

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO--Menjelang Pilkada di Kabupaten Manggarai, salah satu nama yang disebut-sebut akan bertarung adalah Herybertus Geradus Laju Nabit atau yang lebih dikenal dengan sapaan Hery Nabit.

Mantan Calon Bupati Manggarai itu saat ditemui di Labuan Bajo tadi malam, menegaskan bahwa apabila dia maju maka dia akan menjadi calon bupati, bukan calon wakil bupati.

"Kalau maju, saya maju sebagai calon bupati bukan wakil. Kenapa saya menggunakan kata kalau, itu karena saya konsisten dengan pernyataan saya sebelumnya berkaitan dengan penganggaran Pilkada di Kabupaten Manggarai," kata Hery.

Dia menambahkan, sesuai informasi yang dia peroleh, anggaran Pilkada misalnya berkaitan dengan pengawasan masih belum ada kepastian.

Hal itu tentu bisa berpengaruh terhadap kepastian waktu pelaksanaan Pilkada.

Berkaitan dengan komunikasi politik dengan pihak lain, dia membenarkan sudah ada beberapa pihak yang mendekati dia.

"Memang ada juga beberapa tawaran kepada saya untuk menjadi calon wakil bupati. Tentu tawaran itu perlu dipertimbangkan secara hati-hati dengan mendengar keinginan masyarakat," kata Hery.

Sebelumnya diberitakan, Hery Nabit disebut-sebut akan bertarung kembali pada Pilkada Kabupaten Manggarai tahun 2020 mendatang.

Hery yang merupakan pengurus PDIP Manggarai itu saat ini menjabat sebagai Direktur Destinasi Pariwisata, Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo, Flores.

RSIA Dedari Kupang Gelar Lomba 17-An Bagi Karyawan dan Masyarakat

Hari Ini Ada 3 Peringatan Dini BMKG, Waspadalah!

"Harus pastikan dulu apakah Pilkada di Kabupaten Manggarai bisa berlangsung atau tidak berkaitan dengan anggaran. Selain itu juga harus dipastikan Pilkada berlangsung secara fair dan jujur. Kalau sudah ada kepastian, baru akan kami putuskan," kata Hery, Kamis (1/8/2019). (LAPORAN REPORTER POS--KUPANG.COM, SERVATINUS MAMMILIANUS).

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved