Perahu Buaya Juara Lomba Perahu Hias Kota Kupang Bertajuk Ayo Cintai Laut

Perahu bertema buaya, sukses menjadi juara dalam lomba Perahu Hias bertajuk Ayo Cintai Laut, tingkat Kota Kupang, Senin (19/8/2019).

Perahu Buaya Juara Lomba Perahu Hias Kota Kupang Bertajuk Ayo Cintai Laut
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI.
Tim Satu Hati juara lomba Perahu Hias Kota Kupang bertajuk Ayo Cintai Laut, di Pantai Pasir Panjang, Kota Kupang, Senin (19/8/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Perahu bertema buaya, sukses menjadi juara dalam lomba Perahu Hias bertajuk Ayo Cintai Laut, tingkat Kota Kupang, Senin (19/8/2019).

Perahu yang dinahkodai oleh Suharbatjo itu diumumkan meraih juara I oleh tim juri, di Pantai Pasir Panjang, samping Hotel Sotis, setelah melewati tahap penilaian.

Perahu Suharbatjo dan kawan-kawan dipasang dengan patung buaya berukuran besar sehingga perahu mereka nampak seperti seekor buaya.

Kejuaraan Taekwondo Lourdes Cup 1 Bergulir 24-26 Agustus di Kupang, Ini Lokasi Penyelenggarannya

Penjualan Perumahan REI Expo Capai Rp 30 miliar

Saat tiba di finis di Pantai Pasir Panjang, warga dan pengunjung pun beramai-ramai memotret perahu tersebut dengan kamera handphone.

Suharbatjo dan kawan-kawan berhak memperoleh hadiah uang tunai senilai 4 juta rupiah. Tim yang bernama Satu Hati ini berasal dari Kelurahan Oesapa.

Ada sebanyak 100 perahu yang berkompetisi dalam lomba Perahu Hias. Setiap perahu didandani semenarik mungkin, dengan nuansa HUT Kemerdekaan RI ke 74, nuansa seni dan budaya NTT dan kreativitas lainnya.

Selain perahu, para peserta lomba, dari masing-masing tim pun tampil rapi dan elegan mengenakan pakian adat daerah NTT.

Keindahan perahu dan penampilan peserta menjadi daya tarik pagi para warga dan pengunjung dari luar Kota Kupang yang saat ini kebetulan berada di Kota Kupang. Mereka pun asyik mengambil gambar menggunakan kamera handphone.

Lomba ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan menyambut dua tahun masa kepemimpinan Jefri Riwu Kore sebagai Wali Kota Kupang dan Wakil Wali Kota Kupang, Herman Man.

Halaman
1234
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved