Masyarakat Desa Eban TTU Senang Dengan Taman Rekreasi Garuda yang Dibangun Satgas Yonmeks 741/GN

anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN sebentar lagi akan selesai masa tugasnya di perbatasan.

Masyarakat Desa Eban TTU Senang Dengan Taman Rekreasi Garuda yang Dibangun Satgas Yonmeks 741/GN
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN, Mayor Inf. Hendra Saputra foto bersama dengan masyarakat di Taman Rekreasi Garuda, Kamis (17/8/2019). 

Masyarakat Desa Eban TTU Senang Dengan Taman Rekreasi Garuda yang Dibangun Yonmeks 741/GN

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Salah seorang tokoh masyarakat di Desa Eban, Yanuario Neti mengatakan dirinya senang dengan adanya taman rekreasi Garuda yang dibangun anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN.

Pasalnya taman tersebut membawa nuansa yang berbeda bagi masyarakat Eban, sehingga bukan saja sebagai tempat untuk mengambil air saja namun juga sebagai tempat untuk rekreasi bagi masyarakat di desa itu.

"Saya secara pribadi senang dengan adanya taman rekreasi Garuda yang dibangun oleh Satgas ini. Ini benar-benar memberikan kesan yang sangat luar biasa," ungkap Yanuario kepada Pos Kupang, Sabtu (17/8/2019).

Yanuario mengharapkan, taman rekreasi Garuda tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di desa Eban dan sekitarnya untuk melepas penat dari aktivitas sehari-hari.

"Semoga masyarakat bisa memanfaatkan, dan juga merawat dengan baik sehingga taman ini bisa tetap indah," ujarnya.

Yanuario mengungkapakan, anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN sebentar lagi akan selesai masa tugasnya di perbatasan.

Namun, kata Yanuario, anggota Satgas dibawah Komandan Mayor Inf. Hendra Saputra benar-benar memberikan kesan yang luar biasa bagi masyarakat terutama masyarakat desa Eban.

"Karena memang semua yang dibangun dan diperbuat betul-betul luar biasa dan bermanfaat bagi masyarakat," ungkapnya.

Yanuario mengharapkan, agar Satgas yang baru pengganti Satgas 741 yang nantinya akan bertugas dapat membantu masyarakat di wilayah perbatasan.

Maung Bandung Raih Hasil Buruk,Robert Akui Persib Bandung Kalah Kualitas, Simak Penjelasannya

Live Streaming Vidio.com PS Tira Persikabo vs PSS Sleman Liga 1 2019 Jam 15.30 WIB

"Kita harapkan Satgas yang baru bisa lebih baik lagi dalam memberi pelayanan kepada masyarakat di perbatasan ini," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved