Calon Pengantin Kepengen Kinclong? Dianjurkan Lakukan Perawatan Ini

kamu bisa melakukan perawaran booster. Apa sih booster? Booster bertujuan untuk kulit wajah kamu menjadi lembab, halus dan glowing

Calon Pengantin Kepengen Kinclong? Dianjurkan Lakukan Perawatan Ini
POS KUPANG/YENI RACHAMAWATI
Perawatan wajah di Valerie Beauty Clinic Oebobo.

Calon Pengantin Kepengen Kinclong? Dianjurkan Lakukan Perawatan Ini

POS-KUPANG. COM | KUPANG -- Menjadi cantik dan terlihat lebih cantik merupakan impian setiap wanita. Karena cinta pada pandangan pertama itu tak diawali dengan sifat dan sikap tapi melalui wajah seseorang.

Untuk itu kenapa para kaum hawa harus merawat diri agar kulit wajah dan terawat sehingga membuat pasangan semakin cinta.

Apalagi kamu yang tengah melakukan persiapan ke jenjang pernikahan. Sebaiknya satu bulan sebelum kamu menjadi ratu semalam, sebaiknya kamu harus memerhatikan perawatan wajah dan tubuhmu sebelum kamu di make over.

Bila kamu ingin kinclong, kamu bisa melakukan perawaran booster. Apa sih booster? Booster bertujuan untuk kulit wajah kamu menjadi lembab, halus dan glowing.

Wajah kamu akan terlihat lebih bercahaya, saat make up nanti juga lebih mudah untuk tertempel.

Namun, kata dr Retny Shiajanto, kepada POS-KUPANG. COM, Senin (19/8/2019), menyampaikan untuk perawatan booster minimal harus dilakukan dua sampai tiga minggu sebelum hari H.

Karena ada risiko kulit membiru di tempat injeksi. Untuk itu butuh waktu untuk lebih glowing. Jadi tidak bisa tergesa-gesa.

Tapi bila kamu ingin tiga hari sebelum momen pentingmu berlangsung bisa juga menggunakan perawatan laser hollywood peel untuk merapatkan pori-pori dan kulit tampak cerah.

Sedangkan untuk perawatan tubuh anda perlu melakukan whitening, caps whitening Body spa dan ratus.

Wariskan Budaya Nenek Moyang, Tos Kenegaraan di Keo Tengah Nagekeo Gunakan Gelas Bambu

Manokwari Lumpuh Total, Massa Bakar Ban dan Blokade Jalan, Toko dan Bank Pemerintah Tutup

"untuk hari H ada handbody yang ada bedaknya biar kulit kelihatan cerah," tuturnyan. (Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved