Berkas P21, Polsek Oebobo Penyerahan Dua Kasus Penganiyaan ke Jaksa

Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Oebobo Polres Kupang Kota menuntaskan penyidikan perkara dugaan penganiayaan dengan tersangka Thomas Bengu alias Am

Berkas P21, Polsek Oebobo Penyerahan Dua Kasus Penganiyaan ke Jaksa
Dokumentasi Polsek Oebobo Polres Kupang Kota.
Thomas Bengu alias Ama Thomas (mengenakan baju hitam) saat diserahkan ke Kejari Kupang, Senin (19/8/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Oebobo Polres Kupang Kota menuntaskan penyidikan perkara dugaan penganiayaan dengan tersangka Thomas Bengu alias Ama Thomas (46).

Kapolsek Oebobo Polres Kupang Kota, Kompol I Ketut Saba ketika dihubungi POS-KUPANG.COM mengatakan, berkas perkara kasus tersebut telah dilimpahkan ke JPU Kejari Kupang.

"Pelimpahan berkas tahap dua kasus tersebut sudah dilimpahkan pada Senin (19/8/2019)," kata Kapolsek Oebobo.

Siswi SMA Dijadikan Selingkuhan Oknum Guru Muda, Ini Ruang Tempat Mereka Berhubungan Intim

Esok Mau Dilamar, Pria ini Malah Setubuhi Bidan yang Akan Dilamar Kekasihnya, Ini Alasan Pelaku

Pihak penyidik Polsek Oebobo Polres Kupang Kota melimpahkan berkas, termasuk barang bukti dan tersangka kepada pihak Kejari Kupang

Dijelaskannya, pelimpahan berkas kasus penganiayaan terhadap korban Edi Bangu (46) tersebut dilakukan setelah penyidik memutuskan berkas dinyatakan lengkap (P21).

Kronologis kejadian, jelas Kapolsek Oebobo, pelaku menganiaya korban pada Selasa (9/4/2019) lalu di warung makan Singkong Meledak Jln Moh Hatta Kelurahan Fontein, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang.

Saat itu, pelaku mendatangi korban yang saat itu bersama istrinya tengah berada di warung tersebut.

"Tersangka datang menghampiri korban yang sedang duduk dan tersangka mengatakan ke saksi korban 'lu kenapa ni' dan saksi korban membalas 'ama (tersangka) jangan buat ribut di sini ini beta punya tempat usaha keluar dari sini," tutur Kapolsek Oebobo menirukan percakapan antara korban dan pelaku.

Setelah itu, korban lalu berdiri dan saat itu tersangka mendorong skorban dengan kedua tangan sampai korban jatuh dan pelaku memukul korban di bagian dada," paparnya.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved