Dua Peringatan Dini Hari Ini, Potensi Gelombang Tinggi dan Kebakaran Lahan di NTT, Jadi Waspada lah!

-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali memprediksi cuaca yang akan terjadi di Provinsi NTT pada, Mi

Dua Peringatan Dini Hari Ini, Potensi Gelombang Tinggi dan Kebakaran Lahan di NTT, Jadi Waspada lah!
KOMPAS.com/Wavebreakmedia Ltd
Ilustrasi 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali memprediksi cuaca yang akan terjadi di Provinsi NTT pada, Minggu (18/8/2019).

Pada hari ini BMKG dalam memprediksi cuaca yang bakal terjadi pada pagi, siang hingga sore hari di seluruh wilayah Provinsi NTT yakni cerah hingga berawan.

Sementara itu, BMKG dalam memprediksi cuaca yang bakal terjadi pada malam hari di seluruh wilayah Provinsi NTT yakni cerah hingga cerah berawan. Sedangkan pada dini hari cuacanya diprediksi bakal cerah.

BMKG juga memprediksi suhu udara yang akan terjadi di seluruh wilayah Provinsi NTT berada pada kisaran 19 hingga 31 derajat celcius.

Pemkab Lembata Minta Warga Ambil Bagian Dalam Festival 3 Gunung

Marak Bom Ikan, Bupati Lembata Sindir Pemprov NTT: Kita Nonton Saja

Gubernur NTT Viktor Laiskodat Marah Besar Peserta Resepsi Kenegaraan HUT ke 74 RI

Untuk suhu udara di Kota Ruteng dan Bajawa berada pada titik terendah. Suhu udara pada dua kota itu berada pada kisaran 14 hingga 27 derajat celcius.

Terkait dengan tingkat kelembapan udara yang dipredisi oleh BMKG, kondisi kelembapan udara di seluruh wilayah Provinsi NTT pada hari ini berada pada kisaran 50 hingga 95 persen.

Selain itu, posisi angin bertiup di wilayah Provinsi NTT dari arah timur ke arah selatan dengan kecepatan angin bertiup sejauh 20 sampai 30 km per jam.

Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar vs Persib Bandung: Juku Eja Tampil Pincang

BMKG dalam memberikan peringatan dini kepada seluruh masyarakat di Provinsi NTT supaya mewaspadai potensi gelombang tinggi di wilayah perairan NTT bagian selatan hingga barat.

BMKG dalam memberikan peringatan dini kepada seluruh masyarakat di Provinsi NTT supaya mewaspadai potensi kebakaran lahan di wilayah NTT. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved