Ramalan Zodiak

Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 18 Agustus 2019 Aquarius di Kursi Panas Cancer Ego Kuat Zodiak Lain?

Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 18 Agustus 2019 ego Anda kuat hari ini, Cancer, dan Anda memiliki kemauan yang kuat.

Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 18 Agustus 2019 Aquarius di Kursi Panas Cancer Ego Kuat Zodiak Lain?
topfmradio.com
Ramalan Zodiak hari ini Minggu 18 Agustus 2019 

Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 18 Agustus 2019 Aquarius di Kursi Panas Cancer Ego Kuat Zodiak Lain? Aries, Taurus, Gemini, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn dan Pisces

POS-KUPANG.COM - Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 18 Agustus 2019, Anda berada di kursi panas hari ini, Aquarius. Orang lain mungkin menempatkan Anda di tempat tanpa alasan yang jelas.

Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 18 Agustus 2019 ego Anda kuat hari ini, Cancer, dan Anda memiliki kemauan yang kuat. 

Simak pula ramalan zodiak lainnya seperti Aries, Taurus, Gemini, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn dan Pisces, dilansir dari laman topfmradio.com berikut ini.

Aries

Anda mungkin tidak merasa ingin bertarung hari ini, Aries. Jika seseorang menantang Anda, bicarakan jalan keluarnya. Anda mungkin bisa memenangkan pertempuran dengan kata-kata Anda. Coba alasan sensitif alih-alih pertarungan terbuka. Dengarkan dengan cermat keprihatinan pihak lawan dan lakukan langkah yang sesuai. Ini bukan kontes. Ini adalah percakapan di antara teman-teman.

Taurus

Banggalah dengan naluri pengasuhan Anda, Taurus. Menyelamatkan burung yang terluka atau bergabung dengan grup konservasi. Lakukan sesuatu untuk membantu menyelamatkan paus. Ambil peran yang lebih aktif dalam pelestarian planet ini. Menjadi warga negara yang peduli yang secara teratur menyuarakan apa yang Anda yakini. Jangan biarkan agenda politik orang lain menghalangi tujuan Anda yang sebenarnya.

Gemini

Sesuatu atau seseorang mungkin mendesak Anda untuk membuat langkah besar, Gemini. Pastikan Anda membuatnya ke arah yang benar. Ingatlah bahwa kekuatan terletak pada angka. Untuk menaklukkan, orang harus bersatu. Faksi orang yang terus bertarung di antara mereka sendiri hanya memperburuk masalah. Kuncinya adalah untuk menerima perbedaan satu sama lain dan bekerja sama dalam masalah yang lebih besar yang memengaruhi kita semua.

Halaman
123
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved