PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-anak Panti Asuhan Agape

Selanjutnya Barata dan para staf didampingi Pendeta Stef, berkeliling sekitar lingkungan Panti Asuhan Agape.

PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-anak Panti Asuhan Agape
POS KUPANG/LAUS MARKUS GOTI
General Manajer PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang, Barata Singgih dan Christine, Fanda selaku Officer CSR, menghibur anak-anak Panti Asuhan Agape, Belo, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Jumat (16/8/2019). 

PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-anak Panti Asuhan Agape

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Suasana di Panti Asuhan Agape, tampak berbeda dari biasanya. Jumat (16/8/2019) siang sekitar pukul 14.00 Wita, Anak-anak Panti Agape didatangi oleh General Manajer PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang, Barata Singgih.

Barata ditemani, Shared Services and CSR Manager PT Angkasa Pura 1 Bandara El Tari Kupang, Dadang Jaka, Kepala Humas Bandara El Tari, Mujiharto, Duta Bandara El Tari Kupang dan sejumlah staf.

Letak Panti Asuhan Agape, memang cukup jauh dari keramaian, dari pusat Kota Kupang. Waktu tempuh dari pusat kota dengan menggunakan mobil atau sepeda motor kurang lebih setengah jam. Panti Asuhan Agape beralamat di Jl. R.H Koroh, Belo, Kecamatan Maulafa.

Kedatangan Barata Singgih dan rombongan disambut antuasias oleh Kepala Panti Asuhan Agape, Pendeta Stef Langkameng, para pembina dan anak-anak panti. Barata Singgih dan rombongan lalu dihibur nyanyian paduan suara dan puisi yang dibawakan oleh anak-anak.

Selanjutnya, para staf PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang dibawah komando Christine Fanda, selaku Officer CSR, menghibur anak-anak dengan kuis berhadiah. Selain kuis anak-anak ditantang unjuk kebolehan menyanyi lagu kebangsaan dan mengucapkan Pancasila. Rangkaian kegiatan berlangsung seru, diwarnai canda dan tawa.

Kunjungan PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang ke Panti Asuhan merupakan bentuk kepedulian sosial PT. Angkasa Pura sekaligus momen untuk berbagi untuk berbagi kebahagiaan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74.

Dalam kesempatan itu, Barata Singgih menyerahkan bantuan sembako senilai 12 juta dan beasiswa (pembayaran spp) senilai 20. Jadi total nilai bantuan mencapai 44 juta. Bantuan tersebut merupakan bagian dari program Bina Lingkungan.

Pendeta Stef Langkameng, Selaku kepala panti, dalam sambutannya, berterima kasih dan mengapresiasi kepedulian PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang.

"Kami tentu sangat berbahagia dengan kehadiran PT. Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang yang dengan tulus mau datang dan melihat keadaan kami di sini, seperti inilah kondisi kami di sini," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved