Peringati HUT Kemerdekaan RI, Siswa SMK Bina Mandiri Nggorang Labuan Bajo Dapat Hadiah Ini

Peringati HUT Kemerdekaan RI, Siswa SMK Bina Mandiri Nggorang Labuan Bajo Dapat Hadiah Ini

Peringati HUT Kemerdekaan RI, Siswa SMK Bina Mandiri Nggorang Labuan Bajo Dapat Hadiah Ini
POS-KUPANG.COM/Servatinus Mammilianus
Apel HUT RI ke-74 di SMK Bina Mandiri Nggorang, Labuan Bajo. 

Peringati HUT Kemerdekaan RI, Siswa SMK Bina Mandiri Nggorang Labuan Bajo Dapat Hadiah Ini

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Memperingati HUT Kemerdekaan RI, Sabtu (17/8/2019), siswa-siswi SMK swasta Bina Mandiri Nggorang Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), mendapat beberapa hadiah.

Hadiah-hadiah itu, yakni beasiswa bagi 5 orang siswa-siswi, hadiah untuk siswa-siswi yang melakukan pertunjukan acara memeriahkan HUT RI hari itu, bantuan atap untuk unit bangunan yang sedang dikerjakan, rencana pembangunan deker serta jalan menuju sekolah tersebut.

Gidion: Sejahterakan Masyarakat Sumba Timur Tidak Bisa Ditawar-tawar

"Kami sadar infrastruktur termasuk di sektor pendidikan, baik yang dialami oleh SMK Bina Mandiri maupun sekolah lainnya, masih jauh dari harapan. Sebagai komitmen anak bangsa, kami akan menyerahkan bea siswa kepada lima orang siswa. Kedua, kami melihat ada gedung yang sedang dikerjakan dan belum punya atap, kami akan atapi," kata ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) Edistasius Endi.

1.000 Siswa SMA dan SMK di Kota Kupang Tampilkan Tarian Kolosal

Dia menyampaikan itu saat acara seremoni usai upacara apel memperingati HUT RI di sekolah itu.

Edistasius yang juga pengurus yayasan sekolah itu pada kesempatan tersebut menginstruksikan anggota DPRD Mabar dari Nasdem, untuk secepatnya berjuang agar ruas jalan dan deker ke sekolah itu dibangun.

Hadiah tersebut diberikan setelah sebelumnya Kepala Sekolah SMK itu Dionisius Rajen, menyampaikan beberapa kebutuhan mereka.

"Masih ada hal yang terpendam di hati para guru dan siswa-siswi, berkaitan dengan proses belajar, seperti sarana dan pra sarana. Lebih khusus jalan masuk dari pertigaan," kata Diomisius.

Dalam apel HUT RI di halaman sekolah itu Sabtu pagi, tampil sebagai pembina upacara adalah Edistasius. (Laporan reporter pos-kupang.com, servatinus mammilianus).

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved