LIVE STREAMING Madura United vs Persija Jakarta Liga 1 Hari Ini Jumat Jam 18.30 WIB

Laga Madura United vs Persija Jakarta Liga 1 2019, bakal digelar langsung dari Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan

LIVE STREAMING Madura United vs Persija Jakarta Liga 1 Hari Ini Jumat Jam 18.30 WIB
BolaSport/Feri Setiawan)
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic merayakan gol ke gawang Mitra Kukar pada laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Laga tersebut dimenangkan dengan skor 2-1. Kemenangan itu memastikan Persija juara Liga 1 2018.(BolaSport/Feri Setiawan) 

LIVE STREAMING Madura United vs Persija Jakarta Liga 1 Hari Ini Jumat Jam 18.30 WIB Tonton di HP!

POS KUPANG.COM -- Saksikan live streaming pertandingan Madura United vs Persija Jakarta di Liga 1 2019, Jumat (16/8/2019).

Laga Madura United vs Persija Jakarta Liga 1 2019, bakal digelar langsung dari Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Seperti biasanya, laga Madura United vs Persija Jakarta Liga 1 2019, bakal disiarkan secara live dan streaming oleh pemegang hak siar.

Diketahui sebelumnya, jelang laga Madura United vs Persija Jakarta Liga 1 2019 kali ini, penyerang macan kemayoran Marko Simic ungkapkan sedikit rasa pesimis.

Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic perjuangan timnya tak akan mudah menghadapi Madura United pada lanjutan Liga 1 2019.

Marko Simic menyadari timnya sedang dalam tren kurang baik menghadapi Madura United yang merupakan salah satu tim kuat saat ini.

Persija saat ini tempati peringkat ke-17 sementara Madura United jauh di atas pada posisi tiga besar.

"Kita semua tahu Madura merupakan tim yang kuat, sementara kami belakangan ini sedang dalam masa sulit," kata Marko Simic kepada wartawan.

RAMALAN ZODIAK, Sabtu 17 Agustus 2019:Leo Pintarlah Mengatur Waktu, Capricorn Romantis Semakin Cinta

Effendi Gazali Jujur Bandingkan, Anies Baswedan Belum Spesial, Ahok Lebih Cepat Tanggap

Barbie Kumalasari Lempari Warga Pakai Sepatu, Diejek Suaranya Jelek, Ini Omelan Istri Galih Ginanjar

Wasiat Ani Yudhoyono yang Diwujudkan Annisa Pohan,Unggah Jepretan Mertua yang Belum Pernah Terekspos

"Untuk itu saya tidak akan bayak berbicara, saya hanya akan menunjukkan kerja keras di lapangan saat bertanding nanti," ujarnya menambahkan.

Halaman
1234
Editor: Alfred Dama
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved