Dua Bhabinkamtibmas di Ngada Lakukan Hal Ini

Dua orang anggota Polres Ngada ini adalah Bhabinkamtibamas yang bertugas di dua desa Kecamatan Golewa Selatan Kabupaten Ngada.

Dua Bhabinkamtibmas di Ngada Lakukan Hal Ini
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Suasana kegiatan pengambilan darah di Kantor KP3 Laut Maumbawa, Desa Kezewea, Kecamatan Golewa Selatan, Kabupaten Ngada, Jumat (16/8/2019). 

Dua Bhabinkamtibmas di Ngada Lakukan Hal Ini

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74, didaerah seluruh Indonesia diisi dengan aneka kegiatan.

Rupanya sebagai warga negara yang baik, tulus mengabdi dan mempertahankan kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh pahlawan sejak dulu kala.

Aneka kegiatanpun diisi memeriahkan perayaan HUT kali ini, baik dilakukan oleh pemerintah, lembaga, kelompok, komunitas dan juga peorangan. Masing-masing memiliki kreatifitas sendiri memeriahkannya.

Tak terkecuali dua anggota polisi dari Polres Ngada di Kabupaten Ngada Pulau Flores NTT ini.

Dua orang anggota Polres Ngada ini adalah Bhabinkamtibamas yang bertugas di dua desa Kecamatan Golewa Selatan Kabupaten Ngada.

Mereka adalah Bripka Jemsi N. Boys yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Were 3 dan Bripka Hiro W.Karlo, Bhabinbinkamtibmas Desa Kezewea, Kecamatan Golewa Selatan, Kabupaten Ngada.

Dua orang Bhabinkamtibmas ini merayakan HUT kemerdekaan RI ke 74 dengan cara unik. Yaitu memfasilitasi pelaksanaan kegiatan pengambilan golongan darah dan pemeriksaan darah klinis lainnya secara gratis bagi ratusan warga.

Kegiatan pengambilan golongan darah dan pemeriksaan klinis darah tersebut terselenggara atas kerjasama Bhabinkamtibmas dan Mirra Toyo sebagai pemilik laboratorium Klinik Maliti yang berlokasi di Mauponggo serta dukungan Kepala Pustu Maumbawa.

Tempat pelaksanaan kegiatan berlangsung di Kantor KP3 Laut Maumbawa, Desa Kezewea, Kecamatan Golewa Selatan, Kabupaten Ngada, Jumat (16/8/2019).

Bripka Jemsi N. Boys, kepada POS-KUPANG.COM, mengatakan sasaran kegiatan adalah warga masyarakat Desa Kezewea yang belum memiliki data golongan darah.

Halaman
123
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved