Tunjukkan Semangat Kemederkaan dengan Donor Darah Bersama Aston Hotel Kupang

Aston Hotel Kupang menggelar kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-74. Kegiatan yang digelar di Palacio Room ini di ss

Tunjukkan Semangat Kemederkaan dengan Donor Darah Bersama Aston Hotel Kupang
Pos Kupang.com/Yen
DONOR DARAH -- GM Aston Hotel Kupang, Dedy S Thalib, tengah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah di Aston Hotel Kupang, Kamis (15/8/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG. COM | KUPANG -- Aston Hotel Kupang menggelar kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-74. Kegiatan yang digelar di Palacio Room ini di ssponsori oleh Garuda Indonesia dan Extra Joss.

Dimana ruangan Palacio pagi yang dhiasi dengan balon berwarna merah putih ini dipenuhi dengan para pendonor yaitu sebagian besar Karyawan Aston Kupang kurang lebih 50 Karyawan, karyawan Garuda Indonesia, kemudian dari Polda, TNI/AL dan beberapa Instasi Pemerintah dan Swasta.

General Manager Aston Kupang Hotel, Deddy S Thalib ketika ditemui POS-KUPANG. COM, disela-sela acara, Kamis (15/8/2019) menargetkan kegiatan donor darah ini bisa dikumpulkan 100 kantong darah.

Deddy mengatakam donor darah merupakan agenda rutin hotel setiap tiga bulan sekali. Kegiatan bulan ini bertujuan untuk menunjukan semangat kemerdekaan melalui hal-hal yang positif dan bermanfaat. Karena donor darah tak hanya baik untuk kesehatan tubuh, namun setetes darah yang didonorkan tentunya sangat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan.

"Semangat nasionalisme bisa ditunjukan dengan hal-hal yang sederhana namun berdampak besar," tuturnya.
Tak hanya donor darah semata, para pendonor juga disuguhkan dengan marchandise yang menarik. Bagi pendonor yang bisa menjawab pertanyaan seputar promo Aston Hotel Kupang maka diberikan hadiah menarik yang disiapkan baik dari Aston, Garuda Indonesia maupun Extra Joss. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved