Sudirman Terluka dalam Perkelahian di Cibal Barat, Ini Penjelasan Polres Manggarai

kasus perkelahian yang herujung pada penganiayaan berat terjadi di Kampung Meda, Desa Golo Woi, Kecamatan Cibal Barat, Kabupate

Sudirman Terluka dalam Perkelahian di Cibal Barat, Ini Penjelasan Polres Manggarai
POS-KUPANG.COM/Aris Ninu
Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Kasus perkelahian yang herujung pada penganiayaan berat terjadi di Kampung Meda, Desa Golo Woi, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai, Rabu (14/8/2019) sore sekitar pukul 17.30 wita.

Kasus penganiayaan sesuai informasi kepada Piket SPKT dan Intelkam Polres Manggarai yang mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas Desa Beo Rahong, Kecamatan Rahong Utara, Kabupaten Manggarai, Bripka Ridwan Lubalu kalau ada terjadi kasus perkelahian yang berujung pada penganiayaan berat yang terjadi di Kampung Meda, Desa Golo Woi, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai.

Berdasarkan informasi yang diperoleh POS-KUPANG.COM di Ruteng, Kamis (15/8/2019) pagi menjelaskan, pada pukul 17.45 wita Kapolres Manggarai AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK memerintahkan kepada piket fungsi dan anggota Dalmas Polres Manggarai agar berangkat menuju TKP.

BREAKING NEWS -Ancam Unggah Foto Telanjang, Seorang Wanita di TTU Lapor Akun Phutryy ke Polisi

3 Pemain Persib Bandung Langsung Terdepak Usai vs Borneo FC Berakhir Seri, Ini Pemainnya?

Ini 10 Pengakuan Mengejutkan Ahok saat Berada di TTS, Sudah 30 Tahun Doakan NTT

Pada pukul 18.00 wita anggota Gabungan Piket Fungsi dan Dalmas Polres Manggarai melaksanakan Apel dan persiapan berangkat ke lokasi berjumlah 28 personil.

Selanjutnya, pukul 18.20 wita anggota berangkat ke TKP yang dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Manggarai, Iptu Mahfud, S.H dan KBO Sabhara Ipda Urbanus Umar

Sekitar pukul 19.30 wita anggota Polres Manggarai tiba di lokasi masalah di Kampung Golo Woi, Desa Golo Woi, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai dan bersama Kapolsek Cibal, Iptu Domi Hima menuju Rumah Gendang Lenggo, Kampung Meda, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai.

Sementara itu, korban penganiayaan sekitar pukul 19.55 wita dibawa ke IGD Rumah Sakit dr. Ben Mboi Ruteng bernama Albinus Sudirman (47), warg Desa Golo Woi.

Korban mengalami luka pada lutut kaki bagian kiri, telapak tangan dan jari - jari tangan bagian kiri, luka pada tulang kering pada bagian kanan, luka memar pada bagian pipih kiri, luka pada jari-jari pada bagian kanan.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved