Milenial Minati Rumah Griya Fatukoa Indah

Perumahan Griya Fatukoa Indah ternyata diminati kaum milenial. Nah ini kelebihannya, patut dipertimbangkan menjadi rumah idaman

Milenial Minati Rumah Griya Fatukoa Indah
PT Anugerah Timor Sasando untuk POS-KUPANG.COM
RUMAH GRIYA FATUKOA INDAH

POS-KUPANG.COM |KUPANG - Perumahan Griya Fatukoa Indah yang berlokasi di jalur 40, Fatukoa sangat diminati oleh masyarakat kota Kupang.

Dari 245 unit perumahan, yang telah dibangun 150 unit dan jumlah tersebut sudah terjual sekitar 140 unit. Perumahan ini sudah ramai dengan penghuni.

"Sisanya telah dibooking konsumen. Saat ini dalam pembangunan 20 unit rumah lagi," kata Direktur PT Anugerah Timor Sasando, Bobby Daniel Famdale, Rabu (14/8/2019).

Menurutnya, banyak kaum milenial yang berusia antara 20-30 tahun membeli perumahannya
Ia menjelaskan keunggulan dari perumahan ini dari lokasi ke pusat kota hanya sekitar 6,5 km. Aksesnya di pinggir jalan jalur 40.

Beli Rumah di REI Expo, Ada Banyak Kemudahannya

"Rumah yang dibangun ini single, dengan tipe 36 dan luas lahan 91 meter persegi," ujarnya.

"Modelnya minimalis, lokasinya berada di ketinggian jadi udaranya sejuk dan masih asri," ungkapnya.
Bobby mengatakan, PT Anugerah Timor Sasando pernah mendapatkan penghargaan sebagai developer yang menjual KPR terbanyak pada Expo April lalu. "Untuk itu pada pameran kali ini developer hanya menerima bookingan cadangan karena rumah sudah terjual," ucapnya.

Saat ini Perumahan Griya Fatukoa Indah hanya menerima booking tapi belum bisa memilih blok. Bila ada konsumen yang melakukan pembatalan barulah bisa diganti dengan konsumen yang lain. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved