Kajari TTU Lepas Peserta Pawai Pembangunan dan Pawai Kendaraan Bermotor

Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari) TTU Lepas Peserta Pawai Pembangunan dan Pawai Kendaraan Bermotor

Kajari TTU Lepas Peserta Pawai Pembangunan dan Pawai Kendaraan Bermotor
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Para peserta pawai pembangunan dan pawai kendaraan bermotor dilepas oleh Kejari TTU Bambang Sunardi di Halaman Kantor Bupati TTU, Kamis (15/8/2019). 

Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari) TTU Lepas Peserta Pawai Pembangunan dan Pawai Kendaraan Bermotor

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara ( TTU) kembali menggelar kegiatan pawai pembangunan dan pawai kendaraan bermotor.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74. Kegiatan itu dilakukan di Halaman Kantor Bupati TTU, Kamis (15/8/2019).

Ingat Prada DP, Ternyata ini Penyebab Ia Nekat Membunuh dan Memutilasi Kekasihnya Fera Oktaria

Kegiatan pawai pembangunan serta pawai kendaraan bermotor diawali dengan upacara apel bersama. Tampil sebagai inspektur upacara apel yakni Kejari TTU, Bambang Sunardi.

Para peserta pawai pembangunan dan pawai kendaraan bermotor itu berasal dari berbagai dinas dan badan, BUMN, Organisasi Pemuda, Pelajar SMP dan SMA yang ada di Kota Kefamenanu.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Plt. Sekda TTU, Frans Tilis, Dandim 1618/TTU, Letkol Arm. Roni Junaidi, Kejari TTU Bambang Sunardi, Wakapolres TTU, Kompol Yetter B Selan, serta para pejabat se lingkup Setda Kabupaten TTU.

Presiden Jokowi Anugerahkan Tanda Kehormatan 29 Tokoh, Cek Adakah dari Daerah Anda?

Bambang Sunardi dalam sambutannya meminta supaya para peserta harus tertib dan aman dalam melaksanakan kegiatan itu. Hal itu, karena pawai pembangunan dan pawai kendaraan bermotor tersebut dilaksanakan persie di jalan raya.

"Karena pawai ini dilakukan di jalan raya, maka saya minta supaya para peserta pawai bisa tertib dan aman supaya kegiatan pawai ini bisa berjalan lancar," ungkapnya.

Setelah melaksanakan upacara apel bersama, Kejari TTU, Bambang Sunardi kemudian melepaskan para peserta pawai pembangunan dan pawai kendaraan bermotor. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved