JNE Kupang Meriahkan Perayaan HUT Ke-30 Tahun Gereja Paroki St. Assumpta

Tak hanya fokus pada layanan pengiriman, JNE juga berpartisipasi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, salah satunya yang dilakukan oleh JNE Kupang.

JNE Kupang Meriahkan Perayaan HUT Ke-30 Tahun Gereja Paroki St. Assumpta
istimewa
JNE Kupang Meriahkan Perayaan HUT Ke-30 Tahun Gereja Paroki St. Assumpta 

POS KUPANG.COM -Agustus 2019 – Tak hanya fokus pada layanan pengiriman, JNE juga berpartisipasi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, salah satunya yang dilakukan oleh JNE Kupang. Setelah pada April lalu mendukung kegiatan “Karnaval Paskah Benyamin” yang digelar oleh Jemaat Gereja Benyamin Oebufu, kali ini JNE Kupang ikut memeriahkan rangkaian perayaan ulang tahun ke-30 Gereja Paroki St. Asumpta.

Dalam perayaan hari jadinya yang jatuh pada tanggal 15 Agustus 2019, berbagai acara digelar untuk para jemaat Gereja Paroki St. Asumpta. Kegiatan yang digelar adalah Pengobatan Gratis, Kunjungan ke Lapas Wanita, Lomba Tari Tebe Kletek, dan Jalan Sehat.

Di acara Jalan Sehat pada 10/8, JNE Kupang menyediakan booth dengan beragam aktifitas, seperti menjadi member JNE Loyalty Card (JLC), dan mengikuti games berhadiah aneka merchandise menarik. Selain itu, tersedia juga informasi lengkap mengenai beragam fasilitas dan produk layanan JNE Kupang yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengiriman, baik untuk kepentingan bisnis mau pun pribadi.

Paroki Santa Maria Assumpta yang berada di wilayah Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Madya Kupang adalah sebuah Paroki dalam Keuskupan Agung Kupang yang berdiri sejak tahun 1989. Umat paroki ini terdiri dari berbagai suku, baik dari NTT maupun luar NTT. Keberagaman ini kemudian menjadi tema HUT tahun ini yaitu “Ut Omnes Unum Sint – Semoga mereka semua menjadi satu”.

Hal lainnya sebagai salah satu misi dimana keberadaan JNE juga harus bermanfaat bagi masyarakat adalah dengan sering menggelar pelatihan gratis untuk UKM. Berbagai program dalam pelatihan, bertujuan agar daya saing para UKM sebagai pelaku e-commerce dapat meningkat dan mampu berkontribusi terhadap perekonomian daerah mau pun nasional secara maksimal.

Emi Khilafah, Kepala Cabang JNE Kupang yang berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo No. 5, menyampaikan bahwa Kupang memiliki berbagai potensi dari eksotisme yang luar biasa dan keberagaman masyarakatnya. “Dengan berada di dalam kekayaan dan potensi tersebut, kami berharap dapat selalu bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat. Tujuannya agar sektor keagamaan, pariwisata, pendidikan maupun perekonomian di Kupang dan sekitarnya terus meningkat”, pungkas Emi. (*)

JNE Kupang Meriahkan Perayaan HUT Ke-30 Tahun Gereja Paroki St. Assumpta
JNE Kupang Meriahkan Perayaan HUT Ke-30 Tahun Gereja Paroki St. Assumpta (istimewa)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved