Ini Penjelasan Korban Penganiyaan Berat di Cibal Barat Kepada Polisi di Polres Manggarai

-Anggota Intelkam Polres Manggarai yang tiba di TKP berhasil melakukan introgasi terhadap korban Albinus Sudirman, warga Desa Golo Woi, Kecam

Ini Penjelasan Korban Penganiyaan Berat di Cibal Barat Kepada Polisi di Polres Manggarai
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Kapolres manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Anggota Intelkam Polres Manggarai yang tiba di TKP berhasil melakukan introgasi terhadap korban Albinus Sudirman, warga Desa Golo Woi, Kecamatan Cibal Barat.

Kepada polisi korban menjelaskan, kalau korban saat pulang dari kegiatan sensor kayu mendengar informasi dari kakaknya Martinus Naat kalau tiga orang pekerjannya dan satu unit mesin sensor telah ditahan oleh warga Kampung Meda di Rumah Gendang.

Atas informasi tersebut korban bersama ketiga temannya Siprianus Jebaruan Marselinus Salus dan Kytanus Teju pergi ke Kampung Meda dengan maksud untuk menjemput kakaknya dan pekerjanya yang ditahan tersebut.

Namun dalam perjalanan menuju Kampung Meda tepatnya melewati perbatasan antara Kampung Golo Woi dan Kampung Meda korban bersama ketiga temannya langsung diserang oleh warga dari Kampung Meda dengan menggunakan parang dan kayu.

Informasi yang diperoleh POS-KUPANG.COM di Ruteng, Kamis (15/8/2019) pagi menjelaskan, pelaku penyerangan dari Warga Kampung Meda yang dikenali oleh korban yaitu saudara Sales dan orang dari Kabupaten Manggarai Barat yang tinggal di Kampung Meda yang tidak dikenal namanya namun ia mengenali wajahnya.

Ada Fons yang tidak dikenalen nama lengkap dan warga dari Kampung Bere yang tinggal di Kampung Meda.

Pukul 21.00 wita anggota Gabungan Piket Fungsi dan Dalmas Polres Manggarai bersama Kapolsek Cibal serta Babinsa tiba di Rumah Gendang Lenggo, Desa Golo Woi, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai dan diterima oleh empat Tua Gendang Lenggo.

BREAKING NEWS -Ancam Unggah Foto Telanjang, Seorang Wanita di TTU Lapor Akun Phutryy ke Polisi

Ini 10 Pengakuan Mengejutkan Ahok saat Berada di TTS, Sudah 30 Tahun Doakan NTT

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cibal menyampaikan kepada keempat Tua Gendang Lenggo maksud dan tujuan kedatangan aparat kepolisian Polres Manggarai dan Polsek Cibal untuk memediasi masalah perkelahian yang melibatkan warga Kampung Golo Woi dan warga Kampung Meda serta Menanyakan keberadaan keempat Warga Kampung Garang, Kecamatan Rahong Utara yang diduga diamankan oleh warga Kampung Meda, Desa Golo Woi, Kecamatan Cibal Barat.

Begini Aksi Penyanyi Rambu Piras di Arena Pameran Pembangunan dan Hiburan Rakyat NTT di Lasiana

Puluhan Stan Ramaikan Pameran Pembangunan dan Hiburan Rakyat di Pantai Wisata Lasiana Kupang, SIMAK

Atas penyampaian Kapolsek Cibal tersebut, salah satu dari Keempat Tua Gendang Lenggo, David Jamu menjelaskan kalau benar mereka (Warga Kampung Meda-Res) telah mengamankan keempat warga Kampung Garang, Kecamatan Rahong Utara.

Halaman
12
Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved