DPD Nasdem TTU Usulkan Tiga Nama Jadi Calon Ketua DPRD

-Pihak Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) telah mengusulkan tiga nama untuk menjadi calon Ketua DPRD Kabupa

DPD Nasdem TTU Usulkan Tiga Nama Jadi Calon Ketua DPRD
Net
Gedung DPRD TTU 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Pihak Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) telah mengusulkan tiga nama untuk menjadi calon Ketua DPRD Kabupaten TTU periode 2019-2024.

Selain mengusulkan tiga nama untuk menjadi calon Ketua DPRD TTU, DPD Partai NasDem juga telah mengusulkan tiga nama untuk menjadi ketua fraksi partai tersebut ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW).

"Jadi kita usulkan tiga orang nama calon ketua DPRD TTU dan calon ketua fraksi ke DPW Partai NasDem Provinsi NTT," Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten TTU, Yoseph Tasi kepada Pos Kupang, Kamis (15/8/2019).

Pekerjaan Reklamasi Pantai Pelabuhan Labuan Bajo Untuk Pembangunan Terminal Terintegrasi Dimulai

Ini 10 Pengakuan Mengejutkan Ahok saat Berada di TTS, Sudah 30 Tahun Doakan NTT

Yoseph mengatakan, setelah mengusulkan tiga nama ke DPW, maka DPW akan memutuskan dua nama untuk diusulkan ke DPP Partai Nasdem di Jakarta.

"Untuk sementara kita masih menunggu keputusan DPP seperti apa, dan siapa yang menjadi ketua DPRD dan ketua fraksi, kita tunggu saja," ungkapnya.

Yoseph menjelaskan, tiga nama yang diusulkan oleh DPD Partai NasDem Kabupaten TTU ke DPW Provinsi NTT diantaranya Yoseph Nube, Paulus J. Naibesi, dan Hendrikus F. Bana.

"Kalau tiga nama calon ketua fraksi itu adalah Yoseph Nube, Paulus J. Naibesi, dan Hironimus Usfunan, Hendrikus F. Bana. Kalau calon ketua fraksi dua namanya sama dengan calon ketua DPRD TTU," terangnya.

Yoseph mengatakan, pihaknya telah mengusulkan tiga nama calon ketua DPRD TTU dan fraksi partai Nasdem tersebut sejak tanggal 2 Juli 2019 lalu.

"Sehingga sampai dengan saat ini kita masih menunggu keputusan dari DPP seperti apa. Semoga kita bisa dapatkan secepatnya terkait dengan keputusan DPP itu," ujarnya.

Yoseph mengharapkan, agar pihak DPP di Jakarta supaya segera memutuskan ketiga nama yang sudah kita usulkan tersebut. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved