Bupati Malaka Hadiri Misa Syukur HUT Kemerdekaan ke-74 RI, Simak Kegiatannya

-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menghadiri misa syukur HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia di Gereja Paroki Betun, Kam

Bupati Malaka Hadiri Misa Syukur HUT Kemerdekaan ke-74 RI, Simak Kegiatannya
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
MISA----Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bersama Ketua TP PKK Kabupaten Malaka, Ny. Beatrix Bria Seran saat menghadiri misa syukur HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia di Gereja Paroki Betun, Kamis (15/8/2019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG. COM| BETUN----Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menghadiri misa syukur HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia di Gereja Paroki Betun, Kamis (15/8/2019).

Hadir juga saat itu, Ketua TP PKK Kabupaten Malaka, Ny. Beatrix Bria Seran, Sekda Malaka, Donatus Bere, para pejabat Sipil, Polri dan TNI, ASN, para siswa.

Misa syukur HUT Kemerdekaan ini menjadi agenda rutin di Kabupaten Malaka di bawah kepemimpinan Bupati Stefanus Bria Seran.

Di momen misa syukur ini, pemerintah dan masyarakat Malaka mendoakan kepada para pahlawan yang telah berjuang dengan bercucuran darah untuk merebut kemerdekaan.

Puluhan Stan Ramaikan Pameran Pembangunan dan Hiburan Rakyat di Pantai Wisata Lasiana Kupang, SIMAK

Kemudian, mendoakan kepada pemimpin negara dan para pemimpin wilayah di NKRI agar tetap sehat dan semangat mengisi kemerdekaan dengan berbagai karya menuju masyarakat Indonesia sejahtera. (j*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved