Belum Dijual, 15 Konsumen Mulai Melirik Paradiso Regency di Oesapa Kota Kupang

Belum Dijual, 15 Konsumen Mulai Melirik Paradiso Regency di Oesapa Kota Kupang

Belum Dijual, 15 Konsumen Mulai Melirik Paradiso Regency di Oesapa Kota Kupang
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Direktur Utama PT Pembangunan Sehat Sejahtera (PSS), Bobby Lianto, ketika menggelar Jumpa Pers Pre Launching Paradiso Regency di Vank NTT REI Expo Lippo Plaza, Kamis (15/8/2019) 

Belum Dijual, 15 Konsumen Mulai Melirik Paradiso Regency di Oesapa Kota Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Paradiso Regency akan Pree Launching beberapa hari lagi. Meksipun harga baru dibuka pada pre launching nantinya, jangan heran bila sudah ada 15 konsumen yang menyatakan keinginannya untuk membeli rumah tersebut.

Direktur Konsultan Perencanaan Nifunua, Yoseph Liek, pada Jumpa Pers Pre Launching Paradiso Regency, Kamis (15/8/2019), menyampaikan Sejahtera Group sudah mendapat kepercayaan penuh di hati masyarakat NTT.

Warga dan TNI Padamkan Apa di Delapan Hektar Padang Rumput Terbakar di Kuruwaki Sumba Timur

Karena selama ini pembangunan perumahan sudah menunjukkan progres yang luar biasa.
Ia mengatakn lokasi di Paradiso sebagai mendampingi upaya menghadirkan Paradiso Regency.

Ada berbagai tipe yang disiapkan mulai dari tipe minimalis hingga tipe mewah. Dimana Sejahtera Group ini mencampur semua tipe dalam satu lokasi.

"Lokasi ini sangat strategis karena berada di tengah kota dengan view yang sangat menarik. Yang perlu masyarakat ketahui bahwa Sejahtera Group tidak menghadirkan perumahan mewah di sana, tetapi Sejahtera Group membuat terobosan mix tipe yang fungsinya tidak hanya rumah mewah tapi dikombinasi dengan tipe sederhana," tuturnya.

Hunian Mewah di Tengah Kota dan Pinggir Pantai, Paradiso Regency Akan Hadir dengan Harga Terbaik

Harga rumah minimalis dan rumah mewah, kata Yoseph, tidak jauh berbeda. Karena konsumen yang memilih menempati Paradiso akan benar-benar hadir di kawasan mewah dengan harga terjangka.

"Walau memilih tipe 36 tapi konsepnya dihadirkan dengan tampilan yang mewah minimalis sehingga lingkungan memberi kenyamanan agar bisa berbaur," ujarnya.

Tipe-tipe ini pum sudah didesain dengan matang baik tampila dan kondisi interior sudah didesain dengan baik. Sebagai supporting Sejahtera Group. Biro ini tetap mendampingi konsumen apabil, konsumen berniat untuk mengembangkan perumahan atau merenovasi rumah bisa berkonsultasi langsung dengan Nifunua Konsultan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved