PT Pembangunan Sehat Sejahtera Siapkan Rumah Berbagai Tipe

Pembangunan Sehat Sejahtera memiliki lokasi perumahan yaitu Pondok Indah Matani, Sejahtera Regency II, Sejahtera Land Oetelu dan Bello Sejahtera

PT Pembangunan Sehat Sejahtera Siapkan Rumah Berbagai Tipe
POS KUPANG/PAUL BURIN
Contoh perumahan MBR di kawasan Perumahan Matani yang dibangun PT Pembangunan Sehat Sejahtera. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -  Pembangunan Sehat Sejahtera memiliki empat lokasi perumahan yaitu Perumahan Pondok Indah Matani, Sejahtera Regency II di depan RS Dedari TDM, Sejahtera Land Oetalu dan Bello Sejahtera.

Jadi masyarakat kota Kupang yang ingin mencari rumah di kompleks perumahan dengan berbagai lokasi, PT Pembangunan Sehat Sejahtera bisa jadi pilihan.

Konsumen bisa banyak menggali informasi perumahan di Bank NTT REI Expo yang berlangsung di Atrium Lippo Plaza Kupang hingga tanggal 18 Agustus 2019.

Dari keempat lokasi tersebut, promo perumahan Sejahtera Land Oetalu menawarkan aneka promo.
Bagi konsumen yang memilih perumahan ini sebagai hunian dan melakukan tanda jadi akan mendapatkan bebas biaya uang muka atau down payment (DP), BPHTB dan notaris.

Mantan Kapolda NTT Janji Perjuangkan Kelistrikan di NTT

12 Tersangka Kerusuhan 21-22 Mei Hadapi Dakwaan dalam Sidang di PN Jakpus, Ini Identitas Mereka

Marketing, Selfi Djami, di Expo tersebut, Selasa (13/8/2019), mengatakan, konsumen cukup memberikan tanda jadi Rp 500.000 saja untuk rumah subsidi tipe 30, konsumen sudah bisa mendapatkan berbagai promo.

Ia menjelaskan Perumahan Sejahtera Land Oetalu dibangun dengan dua tipa yaitu tipe 30 untuk rumah subsidi dan tipe 36 non subsidi. Rumah yang dibangun sekitar 1.000-an unit rumah dengan berbagai fasilitas pendukung yang membuat perumahan ini berbeda dari lainnya.

Kata Selfie, penghuni tidak akan pernah susah air. Karena air sumur bor 24 jam. Keunggulan lainnya sudah ada instalasi listrik, jalan paving block, tersedia lapangan voli dan futsal serta taman bermain anak-anak.

Spesifikasi rumah tipe 30 Sejahtera Land Oetalu yaitu pondasi batu karang, konstruksi beton bertulang, dinding batako diplester, diaci dan dicat, lantai keramik 40 cm kali 40 cm, atap BPGL merah -rangka baja ringan, plafond board -rangka hollow, kusen kayu jati dan km/wc keramik 20 kali 20 cm, klosed jongkok dan bak fiber.

"Selama pameran sudah lima konsumen yang melakukan tanda jadi untuk rumah Sejahtera Land Oetalu-Penfui," tuturnya.

Untuk pusat kota ada pula perumahan Sejahtera Regency untuk kelas menengah ke atas dengan tipe 45, 54, 70 dan 140. Kompleks perumahan ini sudah dilengkapi dengan fasilitas sport center, kolam renang, dan sekolah internasional.

Sedangkan untuk Pondok Indah Matani, lanjutnya, rumah subsidi sudah habis terjual. Saat ini yang masih tersedia rumah non subsidi dengan tipe 45 dan 54. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved