Marko Simic Yakin Persija Akan Sulit Bermain di Markas Madura United, Tapi Senang Bertemu Kawan Lama

Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic perjuangan timnya tak akan mudah menghadapi Madura United pada lanjutan Liga 1 2019.

Marko Simic Yakin Persija Akan Sulit Bermain di Markas Madura United, Tapi Senang Bertemu Kawan Lama
BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWO
Selebrasi gol keempat Marko Simic saat Persija Jakarta melawan Johor Darul Ta'zim dalam lanjutan AFC Cup 2018 di Stadion Utana Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Marko Simic memborong empat gol dan membawa Persija menang 4-0. 

Marko Simic Yakin Persija Akan Sulit Bermain di Markas Madura United, Tapi Senang Bertemu Kawan Lama

POS KUPANG.COM -- Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic perjuangan timnya tak akan mudah menghadapi Madura United pada lanjutan Liga 1 2019.

Persija Jakarta akan dijamu Madura United pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (16/8/2019).

Marko Simic menyadari timnya sedang dalam tren kurang baik menghadapi Madura United yang merupakan salah satu tim kuat saat ini.

Persija saat ini tempati peringkat ke-17 sementara Madura United jauh di atas pada posisi tiga besar.

"Kita semua tahu Madura merupakan tim yang kuat, sementara kami belakangan ini sedang dalam masa sulit," kata Marko Simickepada wartawan.

"Untuk itu saya tidak akan bayak berbicara, saya hanya akan menunjukkan kerja keras di lapangan saat bertanding nanti," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, penyerang berpaspor Kroasia itu menyambut laga ini dengan gembira karena akan berjumpa kawan lamanya yakni Jaimerson da Silva Xavier .

Bek andalan Laskar Sape Kerrab itu merupakan sahabat dari Simic saat masih sama-sama memperkuat Macan Kemayoran pada musim 2018.*

Artikel ini telah tayang di Marko Simic Yakin Persija Tak Akan Mudah Bermain di Markas Madura United  https://superball.bolasport.com/read/331818651/marko-simic-yakin-persija-tak-akan-mudah-bermain-di-markas-madura-united

Editor: Alfred Dama
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved