Mantan Kapolda NTT Janji Perjuangkan Kelistrikan di NTT

Mantan Kapolda NTT yang kini menjadi Staf Khusus Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Sekretariat Jenderal Kemen

Mantan Kapolda NTT Janji Perjuangkan Kelistrikan di NTT
Pos Kupang.com/edi hayong
Dirjen Ketenagalistrikan Energi dan Sumber Daya,  Mineral,  Rida Mulyana juga mantan Kapolda NTT ketika bergambar bersama warga penerima bantuan listrik di Sonraen, Kabupaten Kupang, Rabu (14/8/2019) 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I AMARASI--Mantan Kapolda NTT yang kini menjadi Staf Khusus Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM,  E. Widyo Sunaryo, sangat peduli terhadap NTT.

Sebagai bentuk kecintaan kepada NTT maka dalam tugasnya sebagai staf khusus menteri, akan menyampaikan persoalan kelistrikan di NTT.

Widyo Sunaryo ketika dimintai testimoninya tentang perkembangan NTT, Rabu (14/8/2019) menyatakan kekagumannya dengan perkembangan NTT khususnya Kota Kupang yang makin bagus dan maju. Dirinya gembira bisa datang kembali melihat NTT setelah pindah tugas sebagai Kapolda NTT.

"Saya senang bisa datang lagi ke Kupang. Bagus sekali perkembangannya dan saya lihat kemajuannya cukup pesat," katanya.

Tentang upaya mempercepat warga di NTT menikmati listrik, Sunaryo mengatakan, sebagai staf khusus Menteri ESDM tentu akan menyampaikan apa yang dilihat dan didengar secara langsung dari masyarakat.

"Saya kan cuma staf khusus menteri. Tentu tugas saya memperjuangkan apa yang dibutuhkan masyarakat NTT. Saya akan sampaikan ke pak menteri apa yang sangat dibutuhkan warga di NTT, mudah-mudahan menteri mendengar masukan saya. Mudah-mudahan saya bisa berbuat banyak untuk kemajuan NTT," ujar Sunaryo.

Rabu Petang, Persib Bandung vs Borneo FC, Pelatih Maung Bandung Minta Wasit Bersikap Adil, SIMAK

Sementara Kadis ESDM NTT, Jusuf Adoe dalam sekapur sirihnya di Amarasi Selatan menyatakan 
terima kasih atas kepedulian ASN lingkup Kementrian ESDM yang membantu warga NTT dalam hal kelistrikan.  Bantuan  listrik ini bisa memenuhi kebutuhan di NTT.

"Saya atas nama pemerintah NTT menyampaikan terima kasih kepada ASN Kementrian ESDM dan Pak Menteri. Listrik sangat dibutuhkan warga. Kepada warga saya berharap  ikut menjaga bantuan sehingga bermanfaat. Ini ASN  berbagi dengan kita. Semoga kedepan ada lagi bantuan buat warga di daerah ini," harap Adoe.

Beberapa pejabat  hadir pada acara pemberian bantuan Sambungan Listrik Gratis dari ASN Kementrian ESDM sebanyak 1.250 Rumah Tangga Sederhana (RTS) di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang dipusatkan di Kelurahan Sonraen, Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang.

Pejabat yang hadir yakni, Dirjen Ketenagalistrikan Energi dan Sumber Daya,  Mineral,  Rida Mulyana, Direktur Pembinaan Program Ketenagalistrikan pada Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan, Ir. Jisman P. Hutajulu, M.M., Direktur Pengadaan Strategis 2 PLN,  Djoko R. Abumanan, General Manager PLN UIW NTT Ignatius Rendroyoko. *)

 
 

Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved