Ini Sejumlah Kegiatan yang Digelar DPD I Golkar NTT, Perayaan Empat Hari Besar

Ini Sejumlah Kegiatan yang Digelar DPD I Partai Golkar NTT, Perayaan Empat Hari Besar

Ini Sejumlah Kegiatan yang Digelar DPD I Golkar NTT, Perayaan Empat Hari Besar
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Lomba mewarnai yang diikuti anak PAUD,TK dan SD yang digelar oleh DPD I Partai Golkar NTT. 

Ini Sejumlah Kegiatan yang Digelar DPD I Partai Golkar NTT, Perayaan Empat Hari Besar

POS-KUPANG.COM | KUPANG - DPD I Partai Golkar NTT menggelar sejumlah kegiatan untuk menyemarakan empat hari ,yakni Hari Anak Nasional dan Hari UMKM, perayaan HUT ke- 74 Kemerdekaan RI dan HUT ke-55 Partai Golkar DPD Partai Golkar Provinsi NTT. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah Student Goes to Parlement.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pelaksana, Libby Sinlaeloe , Rabu (14/8/2019). Menurut Libby, kegiatan yang dilakukan untuk menyentuh dan menyapa semua kalangan sehingga diharapkan politik, politisi dan partai politik lebih mudah dan ringan dipahami serta akrab dengan siapa saja.

256 Mosalaki Ikut Rakor Bersama Pemda Ende

Didampingi wakil ketua panitia Megasari Rizal dan Irene Sigasare, Libby mengatakan,
acara pertama melalui Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi NTT digelar kegiatan "student goes to parlement" pada Selasa tanggal 6 Agustus 2019 lalu yang dihadiri siswa dan guru dari 25 sekolah berbagai tingkatan.

"Kegiatan ini adalah semacam city tour sehari bersama Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi NTT, perkenalan tentang kiprah DPD Partai Golkar NTT dan kiprah DPRD Provinsi NTT," kata Libby.

Kronologi Vinsensius Tena, Pria di Aimere Diduga Digigit Anjing Rabies

Dia mengatakan, kegiatan dimulai dengan kunjungan ke ruangan Fraksi Partai Golkar DPRD NTT, sekaligus peserta melakukan kegiatan simulasi persidangan yang biasa dilakukan Dewan Provinsi.

"Ketua DPRD NTT yang juga kader Golkar Anwar Pua Geno memberi apresiasi kegiatan positif ini yang baru pertama kali digelar di DPRD NTT. Politisi dari fraksi lainnya juga merespon positif atas inisiatif Partai Golkar," katanya.

Dia merincikan, beberapa rangkaian acara dilanjutkan pada Sabtu tanggal 10 Agustus 2019, yakni DPD I Partai Golkar NTT berkolaborasi bersama Timor Creative Model (TCP) menyelenggarakan lomba fashion show dengan tema "Pakaian Casual Tenun NTT" yang bertujuan mengajak masyarakat terutama anak-anak dan remaja mengenal dan mencintai tenunan NTT melalui kreatifitas seni dan budaya.

"Peserta dan masyarakat yang hadir memberi catatan agar acara semacam ini perlu dilakukan Golkar di waktu mendatang," ujarnya.

Sedangkan pada Selasa tanggal 13 Agustus 2019 digelar tiga acara sekaligus, yakni penghijauan lingkungan Partai Golkar dengan dengan tema Gerakan Mari Menanam yang dihadiri Wakil Gubernur NTT sekaligus sebagai ketua Pemenangan Pemilu wilayah NTT DPP Partai Golkar Josef Nai Soi, Ketua DPRD Provinsi NTT H Anwar Pua Geno, Ketua harian Partai Golkar Provinsi NTT Mohamada Ansor, Ketua DPD II Partai Golkar Kab Kupang Jerry Manafe dan siswa dari berbagai sekolah.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved