Ini Kelebihan Perumahan Anza Baumata

Perumahan Anza Baumata sebuah harapan baru untuk semua keluarga yang mengidamkan hunian cantik dalam jangkauan.

Ini Kelebihan Perumahan Anza Baumata
POS-KUPANG.COM/YENI RACHMAWATI
Materi tentang perumahan anza Baumata saat Bank NTT REI Expo II tahun 2019 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Perumahan Anza Baumata adalah lanjutan dari pilot project Anza Osiloa yang diluncurkan di tahun 2016.

Kini Anza hadir dengan rancangan yang lebih matang dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik.
Anza Baumata sebuah harapan baru untuk semua keluarga yang mengidamkan hunian cantik dalam jangkauan.

Proyek pertama Anza yaitu Anza Osiloa 100 unit rumah dan tinggal beberapa unit saja yang belum terjual di Batas Kota Tarus.

PT Pembangunan Sehat Sejahtera Siapkan Rumah Berbagai Tipe

Admin PT Duta Pelita Permai, Paulina Mbeo saat ditemui dalam kegiatan Bank NTT REI Expo II tahun 2019 di Atrium Lippo Plaza Kupang, Selasa (13/8/2019), mengatakan dengan total proyek seluas belasan hektar.

Menurutnya, Anza Baumata akan diluncurkan secara bertahap dan berkesinambungan. Hal ini menjanjikan pelipatan nilai yang konstan dan terjamin, terutama bagi pembeli tahap awal.

Kompleks properti Anza Baumata, kata Paulina, juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti pasar moderen, rumah ibadah, sekolah dan ruko komersial yang akan memberikan kemudahan bagi penghuni dan meningkatkan nilai properti.

Anza Baumata akan dibangun dengan dua tipe yakni Tipe Adiva dan Tipe Malia. Tipe Adiva merupakan tipe rumah dengan perpaduan efesien lahan dan penataan yang optimal, pilihan yang tepat untuk keluarga kecil atau pasangan muda.

"Juga bagi Anda yang tertarik untuk investasi di bidang properti.  Tipe ini terdiri dari dua kamar tidur, satu ruang keluarga, satu kamar mandi, satu ruang makan dan satu garasi," ujarnya.

Kemudian Tipe Malia, tipe rumah ini ditujukan bagi keluarga kecil yang menginginkan keleluasan ruang dengan halaman belakang untuk kenyamanan maksimal dan dapat dijadikam pilihan dalam berinvestasi di bidang properti.

"Rumah ini rumah subsidi yang bisa memberikan kenyamanan bagi keluarga. Anza dibangun atas dasar keyakinan bahwa semua keluarga layak mendapat hunian yang baik, terjangkau tanpa berkompromi pada kualitas. Kami ingin bertumbuh dan berkembang bersama keluarga kecil Anda dengan senyum lebar," tuturnya.

Anza Baumata berlokasi di belakang Stikes Maranata Baumata atau setelah beberapa meter dari cabang RSS Baumata belok kiri sekitar 50 meter. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM. Yenny Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved