Aston Kupang Hotel Beri Dua Ekor Kambing Kurban untuk Masjid Nurul Hidayah

Aston Kupang Hotel beri dua ekor kambing kurban yang diserahkan seluruh jajaran head of departement (HOD) dan diterima Pengurus Masjid NUrul Hidayah

Aston Kupang Hotel Beri Dua Ekor Kambing Kurban untuk Masjid Nurul Hidayah
ASTON KUPANG untuk POS-KUPANG.COM
KAMBING KURBANG - Aston Hotel Kupang menyerahkan dua ekor kambing sebagai hewan kurban 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Aston Kupang Hotel and Convention Center memberikan dua ekor kambing kurban yang diserahkan secara langsung oleh seluruh jajaran head of departement (HOD) dan diterima pengurus Masjid Nurul Hidayah Kelapa Lima Haji Fiqri.

Demikian rilis yang diterima dari PR Aston Kupang Hotel, Viona Alamanda, Selasa (13/8/2019). Viona menjelaskan, hewan kurban diserahkan pada Sabtu, (10/8/2019) pukul 11.00 Wita.

"Kambing yang diantarkan akan dikurbankan pada hari Minggu, 11 Agustus setelah shalat Ied, untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat di Kelurahan Kelapa Lima dan sekitarnya," kata Viona.

Ini Unit Usaha Baru dari PT Obor Mas

Memberikan kambing kurban ini merupakan kegiatan Company Social Responsibility (CSR) yang dilakukan oleh Aston Kupang Hotel setiap tahun ketika momen Idul Adha. Tahun lalu Aston Kupang Hotel memberikan 4 ekor kambing kurban yang diberikan untuk 3 masjid yaitu Masjid Nurul Hidayah, Masjid Al Istiqomah, dan Masjid Al Mujahidin.

Diharapkan melalui momen Idul Adha ini, keberadaan Aston Kupang Hotel dapat dirasakan secara nyata dan dapat memberikan kontribusi yang besar kepada masyarakat sekitar, bahkan membawa berkah bagi Aston Kupang Hotel dan warga sekitar. (Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved