Pemda TTU Sumbang Mesin Cuci kepada Panti SLB Binsasi

-Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) menyumbang satu unit mesin cuci kepada Panti SLB Binsasi. Kegiatan sumbangan tersebut dilaksanakan dala

Pemda TTU Sumbang Mesin Cuci kepada Panti SLB Binsasi
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
/Asisten II Setda Kabupaten TTU, Robertus Nahas saat memberikan bantuan mesin cuci kepada suster di Panti SLB Benpasi, Senin (12/8/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) menyumbang satu unit mesin cuci kepada Panti SLB Binsasi. Kegiatan sumbangan tersebut dilaksanakan dalam satu rangkaian kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh pemerintah daerah Kabupaten TTU.

Penyerahan mesin cuci tersebut diserahkan langsung oleh Asisten II Setda Kabupaten TTU, Robertus Nahas dan diterima oleh Suster Leoni, OSF di Panti SLB Binsasi, Senin (12/8/2019) pagi.

Asisten II Setda TTU, Robertus Nahas mengatakan, bantuan mesin cuci pakayan kepada Panti SLB Binsasi tersebut diberikan untuk membantu meringankan beban pekerjaan fisik para pengelola panti tersebut.

"Jadi saya pikir mesin cuci ini sangat membantu sekali dalam meringankan tugas dari pengasuh dan pendamping panti asuhan ini," ujarnya.

Unwira Kupang Wisuda 999 Mahasiswa, Simak Siapa Peraih IPK Tertinggi

Robertus mengatakan, dengan jumlah anak sebanyak 30 lebih orang maka tenaga mereka tidak akan terkuras lebih dalam melakukan aktivitas fisik.

"Sehingga dengan bantuan ini dapat membantu beban dari para pengasuh dan pendamping di panti ini," ungkapnya.

Daftar Pemain Maung Bandung Akan Dijual, Pelatih Persib Bandung Pastikan Lepas 3 Pemain, Mereka

Selain itu mesin cucu pakian, ungkap Robertus, pihaknya juga memberikan bingkisan kepada anak-anak panti berupa sembako, gula, susu, dan supermi untuk membantu kebutuhan panti tersebut.

"Karena bagaimanapun mereka adalah bagian dari warga negara Indonesia yang sudah merdeka sama seperti kita. Sehingga mereka harus merasakan kemerdekaan ini," ujarnya. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved