Mobilio Uji Ketangguhan ke Gunung Fatuleu

Konvoi 50 unit mobil Honda jenis Mobilio "mengular" di sepanjang jalan di Kota Kupang, sebelum menguji ketangguhan menuju ke Gunung Fatuleu

Mobilio Uji Ketangguhan ke Gunung Fatuleu
istimewa
Honda Mobilio

POS-KUPANG.COM | KUPANG  - Konvoi 50 unit mobil Honda jenis Mobilio "mengular" di sepanjang jalan di Kota Kupang, Sabtu (10/8/2019) siang, sebelum menguji ketangguhan menuju ke Gunung Fatuleu di Kabupaten Kupang, berjarak sekitar 55 kilometer.

Dalam rilis yang diterima Pos Kupang, Minggu (11/8/2019), para peserta memulai star dari Kantor Pusat Honda Kupang Indah (HoKI) di Jalan Timor Raya, Kupang, sekitar pukul 10.30 Wita.

Saat registrasi, pukul 08.00 Wita, peserta mendapatkan snack, dua baju kaus bertuliskan Honda, voucher bensin Rp 100 ribu dan voucher diskon 50 persen cuci mobil di Green Wash.

Tepat pukul 10.30 Wita, Owner HoKI, Florida Lasakar mengangkat bendera star di halaman depan pusat marketing berbagai jenis mobil Honda itu.

Dari sana, peserta melewati beberapa ruas jalan di Kota Kupang, yakni Oeba, Oebobo dan terakhir Jalan El Tari untuk sesi foto bersama di halaman Kantor Gubernur NTT.

Khawatir Tertinggal, Kopdit Obor Mas Maumere Lebarkan Unit Usaha

Ini Profesi Baru yang Dijajaki Anwar Pua Geno Ketika Tidak Lagi Menjadi Ketua DPRD NTT

Setelah itu rombongan berarak menuju ke Gunung Fatuleu. Tiba di sana disambut oleh kepala desa dan masyarakat setempat.

Kepala desa yang merupakan pengguna mobil Honda menerima rombongan dengan sambutan yang luar biasa. Ia memuji ketangguhan Mobilio dan kesabaran peserta mengikuti tour ini.

Ia menyampaikan terima kasih kepada peserta dan pemilik HoKI, Nyonya Florida Lasakar yang telah menyuport kegiatan ini.

Di sela santap siang, seorang peserta yang tergabung dalam Mobilio Indonesia Club Wilayah NTT, mengisahkan pengalaman positif saat tergabung pada organisasi ini. Banyak manfaat yang ia petik, di antaranya mengenal sesama pemilik Mobilio di NTT maupun di luar NTT.

Acara dilanjutkan dengan permainan-permainan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI tahun ini. Berbagai sesi acara itu dilukiskan meriah karena melibatkan semua peserta.

Satu Keluarga Cabuli Gadis 18 Tahun SECARA Berkali-kali Selama Satu Tahun, Begini Faktanya

Acara berlangsung hingga pukul 15.30 Wita ditutup dengan foto bersama berlatar belakang Gunung Fatuleu. Melengkapi kemeriahan tour ini, peserta melakukan Senam Zumba dipandu oleh Lily Young.

Acara ini kata Owner Honda Kupang, Florida Lasakar semata untuk mempererat kebersamaan antara sesama pengguna Honda Mobilio dengan Dealer Honda Kupang Indah.

Florida mengatakan, acara tour ini dapat diadakan dua kali setahun dengan lokasi yang berbeda. Ke depan, kata Florida, akan melibatkan komunitas pemilik mobil Honda lainnya, seperti Brio, BRV, HRV, Civic dan CRV.

Branch Manager HoKI, Andre mengatakan, acara ini berlangsung sungguh meriah. Diawali dengan ide untuk tour yang langsung mendapat respons yang positif dari pemilik Mobilio di Kota Kupang dan sekitarnya. Kegiatan ini merupakan yang ketiga kali. (Laporan POS-KUPANG.COM, Paul Burin)

Penulis: Paul Burin
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved