Ketua DPRD NTT Anwar Pua Geno Kembali Jadi Rakyat Biasa, Ini Profesi Baru yang Dijajakinya

Ketua DPRD NTT Anwar Pua Geno Kembali Jadi Rakyat Biasa, Ini Profesi Baru yang Dijajakinya

Ketua DPRD NTT Anwar Pua Geno Kembali Jadi Rakyat Biasa, Ini Profesi Baru yang Dijajakinya
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Ketua DPRD NTT, H. Anwar Pua Geno, S.H 

Ketua DPRD NTT Anwar Pua Geno Kembali Jadi Rakyat Biasa, Ini Profesi Baru yang Dijajakinya

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ketua DPRD NTT, H. Anwar Pua Geno, S.H mengatakan, setelah tanggal 3 September 2019 atau setelah berakhirnya masa jabatan sebagai DPRD NTT periode 2014-2019, maka dirinya kembali menjadi rakyat biasa. Anwar menyampaikan hal ini di Gedung DPRD NTT, Senin (12/8/2019).

Menurut Anwar, dirinya akan kembali menjadi rakyat biasa, karena menjadi DPR atau DPRD itu adalah jabatan politik yang dipercayakan rakyat melalui Pemilu.

HUT Kemerdekaan RI Ke-74, OMK Benteng Jawa Beri Kursi Roda Buat Rofina Leli

"Wakil rakyat itu karena rakyat pilih saat Pemilu,tapi kalau rakyat tidak pilih, maka kita kembali jadi rakyat biasa," kata Anwar.

Dia menjelaskan, meski belum berhasil pada Pemilu 17 April 2019 lalu, namun dirinya puas karena sebagai caleg DPR RI dari Partai Golkar di daerah pemilihan NTT 1 dan menempati urutan kedua perolehan suara setelah Melchias Markus Mekeng.

"Saya puas karena walau belum berhasil tapi saya urutan kedua perolehan suara setelah pak Mekeng," katanya.

TRIBUN WIKI: Unik dan Kreatif, UMKM Mawar Lasiana Sediakan Stik Tulang Ikan

Dikatakan, setelah usai masa jabatannya, maka selain kembali menjadi rakyat biasa, dirinya akan menggeluti usaha sebagai wiraswasta.

"Saya enjoy saja dan tentu saya juga kembali ke basic saya yaitu swasta di perusahaan. Tentu kita tetap mendukung pemerintahan yang ada," katanya.

Anwar mengatakan, selain di dunia swasta, dirinya juga akan kembali menjajaki sebagai praktisi hukum, karena dirinya pernah menjadi advokat di Jakarta.

"Namanya politisi tidak berkecil dan kita akan melihat perkembangan kedepan seperti ada pilkada dan sebagai. Kita tentu tetap juga sebagai politisi Golkar," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved