Bupati Ngada Minta Ada Wadah Bagi Pemuda di Bajawa

mediator di antara kita sehingga hubungan kehidupan umat beragama di wilayah kabupaten ada ini tetap terjaga dengan baik.

Bupati Ngada Minta Ada Wadah Bagi Pemuda di Bajawa
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Bupati Ngada Drs. Paulus Soliwoa saat menyerahkan hewan kurban di Masjdi Al-Ghuraba Bajawa Kabupaten Ngada, Minggu (11/8/201 

Bupati Ngada Minta Ada Wadah Bagi Pemuda di Bajawa

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Bupati Ngada Drs. Paulus Soliwoa, meminta Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ngada untuk mewadahi pemuda lintas agama di Kota Bajawa.

"Satu hal yang perlu juga saya sampaikan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga anak-anak muda kita dari yang Katolik dari remaja Masjid, kemudian dari GMIT, kemudian dari Hindu, Budha, ada organisasi-organisasi kepemudaan ini melalui dinas kepemudaan olahraga agar dibentuk dalam sebuah wadah kebersamaan dan sekretariatnya itu ada gedung kantor kita di lapangan Trikora," ungkap Bupati Soliwoa, disela-sela acara penyerahan hewan kurban di Masjid Agung Al-Ghuraba Bajawa, Minggu (11/8/2019).

Wadah tersebut, menurut Bupati Paulus guna bersama-sama membantu pemerintah, masyarakat dan dengan mereka tentunya sebagai mediator di antara kita sehingga hubungan kehidupan umat beragama di wilayah kabupaten ada ini tetap terjaga dengan baik.

"Sekali lagi saya menyampaikan selamat untuk saudara saudariku yang merayakan Idul Adha 1440 Hijriah," ujarnya.

Sementara ketua pemuda Masjid Agung Al-Ghuraba Bajawa, Nuryadin, mengatakan, makna berkurban itu adalah bagaimana kita merayakan berbagi bersama.

Ia mengatakan toleransi umat beragama di Bajawa sangat bagus dan selama ini terjalin begitu luar biasa.

Miliki Suami Ganteng Jennifer Jill Positif Hamil Begini Alasan Tak Ingin Anaknya Mirip Ajun Perwira

Kian Panas Hotman Paris Tanggapi Gosip Murahan Menimpa Dirinya Ternyata Nyali Farhat Abbas Segini

"Sebagaimana kita sebagai seorang manusia itu bisa berkurban dengan ikhlas kepada sesama dan untuk itu kita di sini kan selama ini sudah jalin persaudaraan. Kita bersyukur bahwa segala kegiatan itu berjalan dengan lancar dan selama ini juga didukung oleh rekan dari pemuda Katolik dan GMIT," ujarnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved