Wali Kota Kupang Serahkan Sapi Kurban di Masjid Agung Baiturahman

- Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore menyerahkan satu ekor sapi bantuan Gubernur NTT di Masjid Agung Baiturahman, Perumnas, Kota Kupang sebagai hewan ku

Wali Kota Kupang Serahkan Sapi Kurban di Masjid Agung Baiturahman
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
. Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore bertemu dengan Imam Masjid Agung Baiturahman, Perumnas Kota Kupang dalam rangka menyerahkan Sapi Kurban, Minggu (11/8/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore menyerahkan satu ekor sapi bantuan Gubernur NTT di Masjid Agung Baiturahman, Perumnas, Kota Kupang sebagai hewan kurban Idul Adha 1440 H, Minggu (11/7/2019).

Kehadiran Jefri bersama rombongan disambut oleh Imam Masjid Agung Baiturahman, Panitia Kurban dan umat setempat.

Dalam kesempatan itu Jefri mengatakan, Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat tidak berkesempatan hadir karena tengah menyerahkan Sapi Kurban bantuan Presiden Jokowi.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Kupang, Herman Man juga pada waktu yang sama menyerahkan satu ekor Sapi Kurban bantuan Gubernur NTT di Masjid Al-Qodim Airmata.

Total hewan kurban yang diserahkan Pemerintah Kota Kupang tahun ini ada 5 ekor sapi yang terdiri dari 2 ekor bantuan Gubernur NTT dan 3 tiga ekor sapi bantuan Pemerintah kota Kupang.

Tiga ekor sapi bantuan Pemerintah Kota Kupang diserahkan masing-masing ke Masjid Nur Musafir Batuplat oleh Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe, S.Sos.

Ribuan Umat Muslim Sumba Timur Ikut Sholat Idul Adha di Lapangan Pahlawan Waingapu

Masjid Al-Muhajirin Namosain oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kupang, Ir. Elvianus Wairata, M.Si dan di Masjid Nurul Huda Naikoten I oleh Pelaksana Tugas Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Kupang, Ir. Eduard John Pelt.

Jefri pada kesempatan itu menyampaikan permohonan maaf, tahun ini tidak dapat menyerahkan bantuan hewan kurban kepada semua masjid di Kota Kupang karena disesuaikan dengan kemampuan anggaran Pemerintah Kota Kupang.

“Masjid-masjid yang mendapat bantuan hewan kurban kali ini adalah hasil undi agar adil, cita-cita kami seluruh masjid akan mendapat bantuan hewan kurban setiap tahunnya secara bergilir” ungkap Jefri.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved