SMK Negeri 1 Wae Rii Juara Satu Tarian Tradisional Tingkat Kabupaten

Tim Tarian Tradisional asal SMK Negeri 1 Wae Rii meraih satu pada Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2) Tingkat SMK se-Kabupaten Manggarai di

SMK Negeri 1 Wae Rii Juara Satu Tarian Tradisional Tingkat Kabupaten
foto Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Wae Rii/Dok
TIM-Tim tari tradisional asal SMK Negeri 1 Wae Rii yang meraih juara pertama saat FLS2 di Aula Asumpta Ruteng.   

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Tim Tarian Tradisional asal SMK Negeri 1 Wae Rii meraih satu pada Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2) Tingkat SMK se-Kabupaten Manggarai di Aula Asumpta Ruteng, Sabtu (10/8/2019) siang.

Raihan prestasi Penari Tradisional SMK Negeri Wae Rii disampaikan sang kepala sekolah, Yustin Romas kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Minggu (11/8/2019) pagi.

Atas keberhasilan itu, ujar Kepsek Yustin, timnya akan mewakili Kabupaten Manggarai guna bertarung di Provinsi NTT pada Agustus 2019 ini.

"Tim tari tradisional SMKN 1 Wae Rii meraih juara satu dan akan mewakili Manggarai di tingkat provinsi. Festival tingkat SMK di Manggarai ada siswa kami yang tampil sebagai juara tiga pada lomba gitar tunggal. Prestasi siswa ini sungguh membanggakan kami dan sekolah," kata Kepsek Yustin.

Ia mengaku akan menyiapkan tim tari tradisional agar tampil maksimal dan bisa meraih juara di Kupang.

"Saya akan siapkan tim tradisional utusan Manggarai agar bisa tampil baik. Mudah-mudahan bisa meraih juara," tutur Kepsek Yustin.

Ia mengungkapkan, tim yang ke Kupang akan membawa nama Manggarai dan bukan nama sekolah sehingga ia meminta dukungan dan doa masyarakat Manggarai.(*)


 
 

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved