Komentar Brigita Kireina Leong Ketika Juarai Lomba Fashion Show Bertema Casual Tenun

Komentar Brigita Kireina Leong Ketika Juarai lomba Fashion Show Bertema Casual Tenun

Komentar Brigita Kireina Leong Ketika Juarai Lomba Fashion Show Bertema Casual Tenun
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Juara 1 lomba fashion show bertema 'Casual Tenun', Brigita Kireina Leong (14) saat berada di Aula Gedung DPD 1 Partai Golkar NTT Jln Frans Seda Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Sabtu (10/8/2019) malam. 

Komentar Brigita Kireina Leong Ketika Juarai lomba Fashion Show Bertema Casual Tenun

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Seorang siswi Brigita Kireina Leong (14) keluar sebagai juara satu dalam lomba fashion show bertema 'Casual Tenun' kategori remaja umur 13-15 tahun.

Lomba fashion show tersebut merupakan satu kegiatan dalam semarak HUT Kemerdekaan RI, Hari Anak Nasional dan menjelang HUT Golkar ke-55 dan di Aula Gedung DPD 1 Partai Golkar NTT Jln Frans Seda Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Sabtu (10/8/2019) malam.

Pilkada Sabu Raijua - Uly Kale Bidik Balon Wabup

Sementara itu, kategori anak-anak umur 5-10 tahun dijuarai oleh Gianina Miranda Meok.

Kedua pemenang dalam lomba tersebut berhasil menyisihkan 19 peserta lainnya dan berhak mendapatkan piala, sertifikat penghargaan, uang pembinaan dan souvernir yang disediakan oleh panitia.

Juara 1 sampai 3 dalam dua kategori yakni remaja dan anak-anak saat berfoto bersama di Aula Gedung DPD 1 Partai Golkar NTT Jln Frans Seda Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Sabtu (10/8/2019) malam.
Juara 1 sampai 3 dalam dua kategori yakni remaja dan anak-anak saat berfoto bersama di Aula Gedung DPD 1 Partai Golkar NTT Jln Frans Seda Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Sabtu (10/8/2019) malam. (POS-KUPANG.COM/Gecio Viana)

Kepada POS-KUPANG.COM usai penerimaan piala dan penghargaan, Brigita Kireina Leong (14) mengaku senang dan bangga atas prestasi yang diraihnya.

Siswa SMKN 3 Kota Kupang ini menjelaskan, dirinya berusaha sendiri untuk mendaftarkan diri dan sangat didukung orangtuanya saat mengikuti lomba.

"Persiapan cuma satu hari, Saya cari tahu lomba ini sendiri dan daftar sendiri. Memang sudah hobi dalam dunia model dan orangtua sangat mendukung," kata putri ketiga pasangan Magdalena Lince Yandra (43) dan Jimi Leono Leong (45) ini.

Tarian Massal dan Nasi Goreng Daun Kelor untuk HUT Kemerdekaan RI 2019 di Exotic Labuan Bajo

Pihaknya juga berterima kasih atas dukungan dari segala pihak terutama kedua orangtuanya yang selalu mendukung minat dan bakatnya di bidang modeling.

"Harapannya, semoga bisa lebih sukses dan membanggakan orangtua ke depannya. Terima kasih untuk orangtua dan saya akan membalasnya dengan belajar dan berusaha untuk sukses lagi ke depannya," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved