Ini Pesan Bupati Kamelus Saat Penyerahan Hewan Kurban

Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H saat penyerahan hewan kurban berupa sapi dari Gubernur NTT dan Pemkab Manggarai di Masjid Cunca Lawar, Ru

Ini Pesan Bupati Kamelus Saat Penyerahan Hewan Kurban
Pos Kupang.com/Aris Ninu
Foto Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H saat penyerahan hewan kurban berupa sapi dari Gubernur NTT dan Pemkab Manggarai di Masjid Cunca Lawar, Ruteng, Minggu (11/8/2019) pagi meminta umat muslim agar terus bersama pemerintah membangun Manggarai tercinta.

Di mana, Kata Bupati Kamelus, hari raya idul adha dimaknai dengan berbagi dengan sesama terus membuat semua umat muslim bersatu agar membangun Manggarai.

Pesan Bupati Kamelus yang disampaikan sebelum penyerahan hewan kurban di depan umat muslim ini disampaikan saat ia bersama Wabup Manggarai dan Forkompimda Manggarai menyerahkan hewan kurban.

Gubernur NTT Serahkan Sapi Kurban Bantuan Presiden

Bupati Kamelus mengungkapkan, makna hari raya idul adha hendaknya dimaknai semua pihak agar saling berbagi dan membangun silaturahmi dengan sesama.

Sementara itu, Ketua MUI Manggarai, Haji Amir Faisal Kelilauw kepada POS-KUPANG.COM di Masjid Cunca Lawar mengatakan, makna idul adha adalah orang yang mampu berbagi dengan sesama yang berkekurangan.

Oleh karena itu, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang sudah berbagi hewan kurban di hari raya idul adha.(ris)

n

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved