Ini Harapan Ketua Senat FE UKAW Kupang Terkait Pemilihan Rektor

Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW) Kupang akan menggelar pemilihan rektor baru dalam bulan Agustus 2019.

Ini Harapan Ketua Senat FE UKAW Kupang Terkait Pemilihan Rektor
POS KUPANG/GECIO VIANA
Ketua Senat Fakultas Ekonomi (FE) UKAW Kupang, Stifen C. Pekuali

Ini Harapan Ketua Senat FE UKAW Kupang Terkait Pemilihan Rektor

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW) Kupang akan menggelar pemilihan rektor baru dalam bulan Agustus 2019.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Senat Fakultas Ekonomi (FE) UKAW Kupang, Stifen C. Pekuali berharap, rektor terpilih memiliki kinerja yang optimal untuk mengembangkan kampus.

"Harapan kami, kinerjanya lebih baik lagi. Jika ada program yang belum terealisasi bisa direalisasikan dalam kepemimpinannya (rektor terpilih). Artinya rektor lama bukan tidak baik (kinerjanya) akan tetapi rektor yang baru harus lebih baik begitu," katanya ketika dihubungi POS-KUPANG.COM per telepon, Jumat (9/8/2019).

Menurut Stifen, rektor terpilih harus memiliki spirit yang tinggi dan mampu mengembangkan kualitas universitas lebih baik lagi.

"Artinya peningkatan kinerja, mungkin dari akreditasi universitas yang saat ini B bisa ke A, sekarang kan akreditasinya B. Mungkin di masa jabatan rektor yang baru bisa naik ke A," jelasnya.

Sebagai representasi dari mahasiswa Fakultas Ekonomi, Stifen juga berharap adanya peningkatan sarana prasarana demi mendukung aktivitas akademik mahasiswa di fakultas tersebut.

Sarana prasarana tersebut, kata Stifen, adalah perpustakaan yang memadai, laboratorium komputer, ruang kuliah dan LCD proyektor.

Keluarga Korban Kericuhan di Tanah Merah Serahkan Penyelesaian Kasus ke Polisi

Sesi Latihan Bebas MotoGP Austria 2019: Andrea Dovizioso, Marc Marquez, Maverick Vinales Tercepat

Warga Kota Kupang Anak-anak Hingga Orang Dewasa Serentak Pungut Sampah di Jalan, Pasar dan Pantai

"Selama ini kami mahasiswa kurang mendapatkan layanan perpustakaan yang belum memadai dan lab komputer yang masih terbatas dan fasilitas lainnya yang mendukung proses akademik kami. Mungkin di rektor yang baru bisa pelayanan perpustakaan dan ruang kuliah bisa ditambah serta fasilitas kelas seperti proyektor," katanya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved